SuperM Kolaborasi dengan Marvel, Kai dkk Kini 'Jadi' Superhero
Selebriti

Kolaborasi atau kerja sama antara SuperM dan Marvel ini mencakup perilisan merchandise resmi SuperM x Marvel. Nantinya, Kai dan kawan-kawan akan menjadi karakter superhero.

WowKeren - SuperM baru saja comeback dengan album baru bertajuk "Super One" yang dirilis hari ini, Jumat (25/9) berikut video musik titel track-nya yang berjudul "One (Monster & Infinity)". Di hari yang sama, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga mengumumkan kolaborasi mereka dengan Marvel.

Kolaborasi atau kerja sama antara SuperM dan Marvel ini mencakup perilisan merchandise resmi SuperM x Marvel. Detail terkait kolaborasi tersebut juga diumumkan lewat siaran live countdown comeback SuperM yang disiarkan melalui YouTube.

Bersama pengumuman ini, ditunjukkan pula foto para member SuperM yang digambar bak karakter di komik. Nantinya, Kai dan kawan-kawan akan menjadi karakter superhero di komik dan komik tersebut akan menjadi bagian dari merchandise resmi.

Menanggapi kolaborasi SuperM dengan Marvel, para member pun tak bisa menyembunyikan rasa antusiasme mereka. Mark Lee mengatakan bahwa mereka merasa terhormat karena mereka sendiri pun adalah penggemar film-film superhero Marvel.


SuperM Kolaborasi dengan Marvel, Kai dkk Kini \'Jadi\' Superhero

Source: Official SM Entertainment

Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment mengatakan, "Dimulai dengan SuperM, kami akan mulai berkolaborasi dengan Marvel. Aku tidak yakin bagaimana tepatnya kolaborasi ini nantinya, tapi kami akan membuat kisah dengan SuperM dan dengan Marvel Story, (dan) membuat lagu yang bisa dinyanyikan semua orang."

Paul Gitter, wakil presiden senior Marvel, berkomentar, "Marvel telah membuktikan dirinya sebagai merek gaya hidup yang sangat berpengaruh dengan penggemar yang terinspirasi oleh karakter dan cerita paling kuat di dunia. Melalui kolaborasi dengan SM Entertainment, Marvel Universe berencana untuk mengembangkan budaya K-pop dengan cara yang keren dan orisinal melalui berbagai merchandise dan konten."

Seniman yang mengerjakan komik SuperM ini merupakan sosok yang sama yang sebelumnya menggarap komik yang berkisah tentang para member EXO sebagai bagian dari album repackage "The War: The Power of Music".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru