Harris Vriza Malu-Malu Ditanya Soal Ria Ricis, Panggilan Sayang Arcis Bakal Saingi Lesty-Billar?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Harris Virza memuji kepribadian Ria Ricis yang baik dan rendah hati. Namun ia belum bisa memutuskan apakah akan melanjutkan kedekatan dengan Ricis itu ke arah yang lebih spesial seperti Billar-Lesty.

WowKeren - Harris Vriza sempat kolaborasi dengan Ria Ricis. Keduanya terlihat akrab hingga diprediksi bakal mengikuti jejak Rizky Billar dan Lesti Andryani.

Jika Lesti-Billar punya panggilan sayang Leslar, Harris dan Ricis disapa dengan julukan Arcis. Ketika ditanya soal kabar PDKT tersebut, Harris masih malu-malu.

Harris sejauh ini tak mau terlalu gegabah mengumbar perasaannya. Ia juga mengaku masih berteman biasa dengan Ricis. Meski begitu, ia juga tak menutup kemungkinan jika suatu saat berjodoh dengan Ricis.

"Ya banyak yang jodoh-jodohin, kita sih masih temanan, masih best friend," kata Harris pada KH Infotainment. "Ya nggak tahu kedepannya."

Ketika ditanya kepribadian Ricis, Harris memberikan pujian. Ia mengaku bisa langsung nyambung dengan Ricis.


"Kalau kepribadiannya baik, dia rendah hati, nggak sombong," kata Ricis. "Pas pertama kolabs ya udah langsung bisa nyambung. Sama Ricis tuh baru dekat, dulu cuma kenalan doang. Jadi waktu itu gua habis kolabs sama Natasha Wilona terus Ricis hubungi katanya dapat dari Wilona. Ya udah habis itu kita kenal. Selama ini gua nyaman."

Saat ditanya apakah bakal menyaingi Leslar, Harris tak mau buru-buru memutuskan. "Mengalir aja. Nggak ada yang tahu ke depannya kayak gimana, bisa aja gua ma siapa, Ricis ma siapa," ujar Harris.

Harris rupanya belum ngoyo soal pacaran. Namun tak menutup kemungkinan ia siap berkomitmen bisa menemukan jodoh.

Soal perjodohan, Harris mengaku santai. Ia tak merasa terganggu dengan usulan fans.

"Gua kolabs ma siapa aja dijodohin, sama Wilona dijodohin, sama Ricis dijodohin," kata Harris. "Gua nggak merasa terganggu sih, kan itu pendapat orang. Kalau mereka suka berarti gua berhasil menghibur mereka. Gua pengen orang-orang bahagia dengan melihat gua."

Sementara itu, saat ditanya soal Wilona, Harris cuma bisa tertawa. "Ini pilihan apa, gua nggak tahu ke depannya seperti apa," ujar Harris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait