Lee Kwang Soo Ungkap Kriteria Bintangi Film, Sengaja Cari Yang Bisa Box Office?
Film

Salah satu film Lee Kwang Soo, 'Inseparable Bros' dinilai menjadi tantangan yang sulit untuk diambil hanya karena perannya tampak menarik, karena karakternya penyandang disabilitas.

WowKeren - Lee Kwang Soo melakukan sesi pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktor kelahiran tahun 1985 itu juga menjalani wawancara membahas pengalamannya berakting di drama maupun film.

Lee Kwang Soo ditanya soal kriterianya ketika memilih membintangi film, apakah dirinya sengaja mencari proyek yang kemungkinan bisa box office? Atau kekasih Lee Sun Bin ini punya kriteria lainnya?

"Aku tidak yakin, sejujurnya aku tidak memiliki keahlian khusus yang diperlukan untuk menilai apakah sebuah film akan berhasil di box office atau tidak. Aku juga tidak mampu memikirkan hal semacam itu," ujar Lee Kwang Soo.

"Kupikir aku mengambil peran jika film itu menggerakkanku dan karakternya adalah salah satu yang tampak menarik dan ingin kucoba. Sejujurnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi jika menyangkut jumlah penonton," sambung Lee Kwang Soo.

"Meskipun tentunya jika banyak orang yang menonton film tersebut maka semua orang yang menggarapnya akan senang dan tidak akan rugi. Secara pribadi, semuanya berarti bagiku meskipun mereka tidak mencapai hasil seperti itu," lanjut Lee Kwang Soo.


Salah satu film Lee Kwang Soo, "Inseparable Bros" dinilai menjadi tantangan yang sulit untuk diambil hanya karena perannya tampak menarik, karena karakternya Dong Gu merupakan penyandang disabilitas dan juga didasarkan pada kisah nyata.

Lee Kwang Soo setuju bahwa ada beberapa aspek yang harus diwaspadai dan itu bukanlah peran yang mudah untuk diambil. "Namun, pertama-tama naskahnya menarik dan mengharukan," tutur Lee Kwang Soo.

"Sutradara memberiku banyak kepercayaan. Aku juga banyak berpikir tentang bagaimana mempersiapkan. Pada saat itu, sutradara berkata padaku, 'Meskipun orang ini sungguhan ada, akan lebih baik jika kamu memerankan karakter Dong Gu-mu sendiri yang terpisah darinya'. Kami banyak membicarakannya dan pada syuting pertama kami dia juga membuatku yakin bahwa (arah akting) ini adalah cara yang tepat digunakan," imbuh Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo juga berbicara banyak dengan lawan mainnya yakni Shin Ha Kyun dan Esom dan bahwa dia bisa syuting dengan sedikit nyaman. "Bukan berarti itu mudah. Namun, aku senang saat syuting dan menikmatinya," pungkas Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru