Umumkan Comeback, DAWN Rilis Video Teaser Untuk Lagu 'DAWNDIDIDAWN'
Musik

DAWN akhirnya merilis video teaser untuk lagu comeback-nya. Video itu juga mengungkapkan bahwa dia akan merilis mini album pertamanya. Namun, hingga kini masih belum diketahui apa judul lagu dari mini album pertama tersebut.

WowKeren - Rapper DAWN (dulu E'Dawn) dikonfirmasi bergabung dengan jajaran artis yang membuat comeback pada bulan Oktober. Hal ini diungkapkan oleh P-Nation selaku agensi yang menaungi DAWN saat ini.

Pada kemarin, Kamis (24/9), DAWN mengumumkan melalui Instagram bahwa dia akan comeback dengan lagu bertajuk "DAWNDIDIDAWN". Lagu tersebut akan menampilkan artis misterius yang namanya terdiri dari lima huruf dalam bahasa Inggris dan dua suku kata dalam bahasa Korea. Lalu terungkap bahwa artis itu adalah Jessi (Jessica H.O.).

Pada hari ini, Jumat (25/9), DAWN akhirnya merilis video teaser untuk lagu comeback-nya. Dalam teaser, ia terlihat melihat kembali debutnya pada November 2019 dengan "MONEY" dan seterusnya hingga comeback bulan Oktober.


Video itu juga mengungkapkan bahwa dia akan merilis mini album pertamanya. Namun, hingga kini masih belum diketahui apa judul lagu dari mini album pertamanya sebagai solois itu.

Setelah keluar dari PENTAGON dan Cube Entertainment pada tahun 2018, DAWN bergabung dengan agensi PSY P NATION pada tahun 2019. Dia melakukan debut solo November lalu dengan single "MONEY", yang dia buat bersama dengan kekasihnya HyunA.

Pada tahun 2019 lalu, PSY berbagi gambar profil individu dari pasangan itu dan berbicara tentang profesionalisme pasangan kekasih tersebut terkait pekerjaan. Menurut PSY, HyunA dan E'Dawn menjaga kehidupan kerja mereka terpisah dari hubungan asmara mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts