Suami Dewi Persik Blak-Blakan Ngaku Cemburu Dengan Saiful Jamil Ketimbang Aldi Taher
Selebriti

Suami Dewi Persik, Angga Wijaya secara blak-blakan mengakui bahwa ia sering cemburu dengan Saiful Jamil. Alasannya pun diceritakan secara langsung terhadap Depe.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik diketahui masih menjalin hubungan baik dengan mantan suamianya. Bahkan belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Depe itu membagikan momen saat Angga Wijaya yang kini menjadi suaminya saling bersenda gurau dengan Aldi Taher.

Namun tak dapat dipungkiri, Angga mengaku masih merasakan cemburu dengan Saiful Jamil. Hal itu terungkap saat Depe mempertanyakan sikap Angga yang begitu berbeda ketika bertemu dengan Aldi dan Ipul (sapaan akrab Saiful Jamil).

Angga mencontohkan saat mereka mengunjungi Bang Ipul di tahanan, dia menyaksikan bagaimana sikap mantan suami pertama Depe itu ke istrinya.

“Cemburu pasti ya. Kalau sama Bang Ipul karena belum pernah ngobrol bareng, jadi kekmana, cemburu sih ada pastinya,” ungkapnya seperti dalam tayangan Esge Entertainment. “ kalau waktu kita datang ke lapas, nyanyi-nyanyi, nge-dance.”


“Canggung bercanda sama dia, belum akrab kali ya, jadi bingung mau ngomong apa,” tambah Angga. “Karena dia itu lebih tua, jadi aku tuh lebih menghormati, kalau dia ngomong selalu duluan.”

Tak hanya itu, Angga ternyata juga mendapatkan pesan serius dari Ipul agar dirinya bisa menjaga Depe dengan baik. “Karena Bang Ipul bilang begini, ‘Kalau kamu enggak bisa menjaga yang baik, saya ambil,” terang Angga.

“Secara live, pada saat itu. ‘Hai Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, ingat ya, jika tidak bisa membahagiakan, menjaga, saya akan ambil kembali’. Hati-hati ya kata dia, ngomongya serius,” beber Angga.

Depe pun tak menyangka bila ternyata omongan Ipul tersebut dianggap serius oleh suaminya. “Janganlah, eneng kan punya aku sekarang, itu (Bang Ipul) kan masa lalu, sudahlah berlalu,” tegas Angga menirukan gaya bicara Ipul.

Selain itu, Ipul juga berpesan agar Angga lebih banyak sabar dan mengalah dalam menghadapi Depe. “Dia juga kasih saran, baik-baik, rukun, banyak ngalah, sabar,” pungkas Angga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru