Buka Bisnis Jualan Kebab, Vanessa Angel Terinspirasi Dari Pengalaman Ngidamnya Saat Hamil
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bisnis jualan kebab Vanessa Angel terus berkembang hingga kini membuka cabang baru. Vanessa pun menjelaskan dari mana awal mula inspirasi jualan kebab itu didapatkannya.

WowKeren - Kedai kebab milik Vanessa Angel kini sudah buka cabang baru. Tak dipungkiri, hal ini pun membuat Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah begitu bersyukur.

“Iya terima kasih. Ini usaha kecil kecilan semoga bisa menambah pekerjaan lain buat orang orang yang membutuhkan,” ungkap Bibi saat ditemui WowKeren di bilangan Meruaya , Jakarta Barat, Jumat (25/9). Sementara itu, Vanessa pun menceritakan bahwa bisnis kebab tersebut terinspirasi dari pengalamannya ngidam saat hamil Gala.

“Karena waktu itu pas lagi hamil aku ngidam kebab gitu. Terus ngak ada yang buka karena waktu itu psbb kan corona trus gimana ya aku pengen banget. Akhirnya bibi masak sendiri, cari bahan bahannya sendiri masak di rumah. Yaudah cari lah itu kulit kebabnya dan yang lain lainnya semuanya, lah kok enak ya mas gitu,” papar Vanessa.

“Pake cinta bikinnya soalnya,” timpal Bibi. Kendati begitu Bibi merasa bahwa Tuhan sedang menunjukkan jalan di saat keluarganya sedang mengalami kesulitan ekonomi.


“Alhamdulillah. Tuhan tuh adil. Jadi saat ekonomi keluarga gua emang lagi ancur ya, toko gua buka tutup buka tutup dan udah kolaps banget terus Vanes juga kesandung kasus hukum dimana vanes belum mulai syuting belum mulai job apapun itu sampai corona,” papar Bibi. “Terus ya udah kita kepikiran buka toko kayak gini terus yaudah sedikit sedikit lama lama banyak ya lumayan banyaklah.”

Vanessa pun mengaku bahwa tidak mudah untuk mengawali membuka bisnis jualan kebab tersebut hingga bisa buka cabang baru. “Ya sebenarnya emang agak gambling juga sih,” ungkap Vanessa.

“Karena kan kita berdua nggak ada yang punya pengalaman di dunia food and beverage ini gitu. Cuma ya kalau kita nggak coba nggak akan tau kan hasilnya gitu,” terang Vanessa. “Karena aku kan nggak bisa syuting juga karena kan hamil gede. Terus mas Bibi juga kan Tanah Abang tutup jadi ya kita harus cari cara sih biar bisa bertahan hidup gitu aja sih. Ya ini sebenarnya untuk keluarga kecil kami.

Lebih lanjut, Bibi menjelaskan bahwa sebagian besar ia yang akan mengambil alih mengurus bisnis kebabnya tersebut. Mengingat Vanessa harus tetap fokus mengurus Gala yang masih bayi.

“Sebenarnya kayaknya 70 persen gua yang kerja. Dia (vanessa) cuma ngebantu posting repost segala macam,” pungkas Bibi. “Jadi gua ada adik gua ada dua orang juga yang ngebantuin jadi ya vanes gua pengen dia fokus ngejagain anak sih. Apa yang terbaik lah buat Gala. Apalagi dia anak pertama, Vanes udah seneng banget sama anaknya. Ya gitulah sayang sama anaknya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait