Gala Banjir Endorse Baju Bayi, Suami Vanessa Angel Malah Ingin Anaknya Kelak Jadi Pembalap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putra pertama Vanessa Angel saat ini kebanjiran endorse baju bayi. Namun Bibi Ardiansyah tak ada niatan agar anaknya jadi artis dan justru ingin putranya kelak jadi pembalap.

WowKeren - Vanessa Angel menceritakan bagaimana ia putra pertamanya, Gala Sky Ardiansyah kini kembali banjir menerima tawaran endorse baju bayi. Meski sempat terhenti karena akun Instagram-nya diretas, tawaran endorse tersebut kini masih mengalir setelah akunnya pulih.

“Endorse baju bayi ya itu cuma terakhir akun vanes di-hack di-report. Jadi ya uang uangnya kan kita balikin. Tapi ya karena akun Vanes sudah balik ada lagi udah mulai ada lagi,” ungkap Bibi saat ditemui WowKeren di bilangan Meruaya , Jakarta Barat, Jumat (25/9). “Mungkin emang rezekinya dia jadi apapun yang diambil dari orang misalnya rezeki istri gua ya rezekinya dia. Orang mau ambil atau gimana ya bakal balik lagi.”

Meski begitu, Vanessa tidak akan memaksa putranya untuk mengikuti jejakny berkarier di entertainment. “Aku ngebebasin aja sih yang penting anak aku maunya seperti apa. Ya kita sebagai orangtua dukung ajalah asal yang baik gitu,” ujar Vanessa.

Sementara itu, Bibi Ardiansyah malah mengaku ingin melihat anaknya kelak bisa jadi seorang pembalap. “Kalau aku sendiri mau jadi pembalap,” sahut Bibi.


Rupanya keinginan itu muncul saat Vanessa sedang mengandung Gala. Oleh karenanya, Bibi memberikan nama putra pertamanya Gala Sky.

“Karena cocok aja. Bayangan gua saat vanessa hamil, vanessa selalu nanya 'mas anaknya mau jadi apa?', 'ya aku pengen punya anak pembalap'. Soalnya namanya Gala Sky, Sky itu kayak kenceng gitu. Jadi menembus langit,” papar Bibi. “Jadi harapan gua jadi pembalap. Harapan gua. Tapi kalau dia nggak mau kayak gitu ya udah.”

Vanessa pun nantinya akan melihat tumbuh kembang snag buah hati dan selalu menggali potensi yang dimiliki anaknya itu. “Aku mah ngedukung apa ajasih yang positif, Aku ngeliat juga potensi yang ada di dia nanti apa. Nanti kita dukung lah. Nggak kita kotakin gitu. Kita bebasin aja,” terang Vanessa.

Di sisi lain, Vanessa juga tak menampik bahwa ia sering kewalahan di awal merat Gala. “Ya sebulan pertama sih rewel ya. Tiap malem lah begadang. Tapi sekarang udah masuk 2 bulan udah nggak rewel,” pungkas Vanessa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts