Big Hit Umumkan Konser BTS 'MAP OF THE SOUL ON:E' Batal Digelar Offline, Bakal Tetap Diadakan Online
Musik
Konser BTS Map of the Soul One

Pada hari ini, Jumat (25/9), Big Hit Entertainment menyatakan konser BTS tersebut akan sepenuhnya diadakan secara online karena penyebaran virus yang sedang berlangsung.

WowKeren - Sebelumnya, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan menggelar konser bertajuk "MAP OF THE SOUL ON:E" secara online maupun offline. Namun akibat penyebaran wabah COVID-19 yang semakin tak terkendali belakangan ini, ada perubahan rencana terkait konser tersebut.

Big Hit Entertainment membagikan bahwa BTS akan mengadakan konser baik online maupun offline dengan jumlah kursi offline terbatas yang tersedia untuk dibeli. Hal inipun membuat banyak fans senang karena bisa melepas rindu pada idolanya meski jumlah kursi terbatas.

Namun, pada hari ini, Jumat (25/9), Big Hit Entertainment menyatakan konser tersebut akan sepenuhnya diadakan secara online karena penyebaran virus yang sedang berlangsung. Berikut ini isi pernyataan Big Hit:

"Ini Big Hit Entertainment. Kami ingin memberikan informasi mengenai konser offline "BTS MAP OF THE SOUL ON: E" (secara langsung).


Kami telah merencanakan komponen langsung dari konser kami untuk mencoba menciptakan kesempatan bagi artis dan penggemar kami untuk bertemu. Terlepas dari tantangan yang diciptakan oleh COVID-19 dan dibatasi oleh jumlah tamu yang dapat kami tampung karena situasi, kami telah mempersiapkan acara offline yang sepenuhnya sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan masyarakat untuk memastikan lingkungan teraman bagi artis dan penggemar kami.

Namun, dengan peraturan social distancing yang diperketat, pembatasan terus diberlakukan pada pertemuan dan acara publik. Dalam keadaan ini dan kurangnya pedoman khusus yang berlaku untuk acara ini, masih sangat sulit untuk mengadakan pertunjukan secara langsung saat ini.

Untuk alasan ini, 'BTS MAP OF THE SOUL ON: E' akan diadakan secara online tanpa komponen offline (secara langsung). Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menantikan konser tatap muka. Kami mohon pengertian kalian yang murah hati.

Harap terus tunjukkan minat kalian untuk konser streaming online mendatang 'BTS MAP OF THE SOUL ON: E'. Terima kasih."

"BTS MAP OF THE SOUL ON: E" sendiri akan berlangsung pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini nantinya akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru BTS, "Map Of The Soul: 7".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts