Sule Duduk Bersanding Dengan Natahlie Holscher, Chika Jessica: Samawa
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule yang belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Nathalie Holscher kini membagikan momen kebersamaan mereka berdua. Lantas potret keduanya pun banjir ucapan selamat.

WowKeren - Belum lama ini Sule santer dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang wanita bernama Nathalie Holscher. Rumor tersebut berhembus setelah keduanya terlibat dalam beberapa kali collabs di Youtube.

Lantas kabar kedekatan di antara mereka berdua semakin menguat di kala ayah Rizky Febian itu turut menjadi saksi mualafnya Nathalie di Mualaf Center Indonesia, tiga hari lalu. Sejak saat itu pula, Sule didesak untuk menikahi Nathalie.

Lalu baru-baru ini postingan terbaru di laman Instagram Sule menjadi sorotan dan perbincangan warganet. Pasalnya Sule terlihat duduk bersandingan dengan Nathalie.

Keduanya terlihat begitu bahagia saat mengabadikan momen kebersamaan tersebut. Hal itu terlihat dari senyum semringah yang mereka perlihatkan ke arah bidikan kamera.


Nathalie terlihat cantik dengan hijab pashmina dan setelan sweater yang ia padupadankan dengan celana jeans panjang. Sedangkan Sule, terlihat saleh saat mengenakan sarung dan pecinya.

Tak ada keterangan khusus yang ditulis Sule untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Hanya saja ia terlihat menorehkan emoji bergambar pesawat terbang.

Sule Duduk Bersanding Dengan Natahlie Holscher, Chika Jessica: Samawa

Instagram

Meski begitu, postingan Sule itu langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter yang mendukung hubungan dekat Sule dengan Nathalie. Bahkan Chika Jessica memberikan ucapan selamat yang biasa disampaikan untuk orang yang baru saja resmi menikah.

Cucokk,” komentar Atta Halilintar. “Samawa,” sahut Chika Jessica. “Rasanya seperti menjadi Ironman, Cocok lah . tinggal bersanding d plaminan na,” sahut netter yang lain. “Ciiiiut @ferdinan_sule . fans base nya. SuNat (sule Nathalie),” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts