NCT 2020 Rilis Video Teaser 'The Past & Future - Ether' Yang Misterius Jelang Rilis 'Resonance'
Musik

Teaser comeback terbaru NCT 2020 ini bertajuk 'The Past & Future - Ether'. Berbeda dengan teaser sebelumnya yang berkonsep seksi, dalam teaser ini mereka menampilkan anggota NCT di dunia fiksi ilmiah.

WowKeren - NCT 2020 sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan format penuh 23 member. Mereka sebelumnya memperkenalkan proyek comeback dengan merilis teaser baru untuk album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1". Kali ini, penggemar kembali dimanjakan dengan teaser baru.

Teaser comeback terbaru NCT 2020 ini bertajuk "The Past & Future - Ether". Berbeda dengan teaser sebelumnya yang berkonsep seksi, dalam teaser ini mereka menampilkan anggota NCT di dunia fiksi ilmiah.

Ke-23 member NCT 2020 ini tampak bergantian memamerkan pesona mereka yang karismatik dan juga misterius. Dengan dibalut kostum keren dan latar belakang yang unik, teaser ini sukses membuat fans semakin penasaran dengan konser grup ini mendatang.


Proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Lagu "Make A Wish" sendiri dikabarkan akan dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro, dan "From Home," yang dinyanyikan oleh Taeil NCT, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.

Pada siaran live, NCT memberikan sedikit bocoran untuk “Make a Wish". Para member menggambarkan lagu tersebut sebagai lagu dance pop berdasarkan genre hip hop. Mereka menyebutkan bahwa lagu tersebut akan memiliki bagian siulan yang menarik.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait