Istri Cantik Enji Bicarakan Sang Putra, Rizki DA Kasar Pada Lesty Saat Pacaran-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari istri cantik Enji Baskoro yang buka suara soal kelahiran putranya hingga nama Ayu Ting Ting ikut terseret. Berikutnya ada Rizki Syafaruddin yang bersikap kasar pada Lesti Andryani saat pacaran.

Berita dari Rizki Syafaruddin yang nangis kode aib sag istri tak perawan sebelum nikah juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang ogah disuruh anggap V dan Jimin teman seumuran. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Istri Cantik Enji Akhirnya Buka Suara Soal Sang Putra, Ayu Ting Ting-Bilqis Terseret

Enji dan Istri

Instagram

Kabar pertama datang dari Enji Baskoro yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting saat dikaruniai bayi laki-laki. Istri cantik Enji, Adreena Hana yang biasanya jarang bicara mendadak muncul di kolom komentar. Adreena memohon doa untuk buah hatinya dan Enji. "Semoga kita bs menjadi orangtua yg baik untuk anak kita HTH ya sayang iLoveyou," katanya.

Komentar Adreena langsung menarik perhatian. Salah seorang netizen mendadak membahas soal Bilqis yang merupakan putri Enji dari pernikahan dengan Ayu. Wahh waahhh ternyata begitu guys masih dikaitin aja nih sama Ayu dan Bilqis!

2. Terbongkar Sikap Kasar Rizki DA Kepada Lesty Saat Pacaran, Tertekan Jadi Alasan Putus?

Rizki Lesti

Instagram


Selanjutnya ada video lawas saat Lesti dan Rizki tengah makan bersama. Ada pula kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin yang ikut makan bersama mereka. Di tengah-tengah acara makan bersama tersebut, Rizki mendadak ingin meninggalkan tempat lantaran kesal dengan Lesti yang terlihat fokus bermain hp dan senyum-senyum sendiri.

Usut punya usut, Rizki marah karena Lesti mengunci hp-nya dengan sandi yang tak diketahui pria kelahiran Medan itu. Sontak postingan ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut jika tertekan menjadi salah satu penyebab Lesti dan Rizki putus. Hmmm, begitu guys! Gimana pendapat kalian nih?

3. Rizki DA Nangis Dituding Ngode Aib Istri Tak Perawan Sebelum Nikah, Penyebab Pisah Terbongkar?

Rizki

Instagram

Berikutnya ada Rizki Syafaruddin yang sempat meneteskan airmata ketika menyanyikan lagu dangdut "Airmata Perkawinan". Mesk baru dua bulan menikah, Rizki tampak menjiwai saat membawakan lagu tersebut. Namun netizen malah curiga Rizki justru ngode soal penyebab kekecewaannya pada sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Rizki yang sempat menggembok akun Instagramnya itu sempat membalas komentar netizen. Tak menyangkal atau membenarkan rumor itu, Rizki mengisyaratkan akan bertanggung jawab soal masalahnya dan Nadya. "Doa nya aja yg terbaik, sebagai laki-laki pasti bertanggung jawab atas semuanya, tunggu aja nnti," kata Rizki. Kita doakan yang terbaik saja yuk guys untuk Rizki dan Nadya!

4. Jungkook BTS Ogah Disuruh Anggap V Dan Jimin Teman Seumuran Karena Alasan Ini

Jungkook

Terakhir ada Jungkook dan V yang berbicara mendalam tentang persahabatan mereka. Dua member termuda BTS itu membahas bagaimana hubungan mereka berubah sejak debut. Sebagai trainee, hubungan Jungkook dan V sangat dekat karena kepribadian mereka yang mirip.

Suatu saat, ketika mereka bersiap-siap untuk latihan, V menyuruh Jungkook untuk berbicara secara informal kepadanya seperti berbicara dengan teman-teman seusianya. Namun Jungkook menolak, memberi tahu V bahwa ia berbicara secara formal kepada semua orang yang lebih tua darinya. Jungkook menjelaskan alasannya, "Itu mencegah hubungan rusak. Kurasa aku akan banyak bertengkar jika aku berbicara santai denganmu dan Jimin." Hmmm, begitu guys!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru