Aaliyah Massaid Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Narkoba Reza Artamevia
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Aaliyah Massaid mengaku belum sempat menjenguk sang ibunda, Reza Artamevia. Namun melalui panggilan telepon, Reza Artamevia telah menyampaikan pesan untuk putri-putrinya.

WowKeren - Aaliyah Massaid berbicara mengenai penangkapan Reza Artamevia pada 5 September lalu. Reza diamankan dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Dalam pemberitaan sebelumnya, Aaliyah disebut telah menjenguk sang ibunda di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Saat mendengar kabar tersebut, Aaliyah sedang dalam perjalanan pulang setelah menghadiri ulang tahun Al Ghazali. Kepada Gritte Agatha, Aaliyah mengaku belum menjenguk sang ibunda. Namun keduanya sempat berkomunikasi lewat telepon kuasa hukum Reza.

"Posisinya aku lagi di pulau, lagi di ulang tahunnya Al. Lagi ada acara, cuman kebetulan aku lagi on the way pulang," ujar Aaliyah. "Belum sih. Untuk sekarang belum cuman kemarin sempet contact juga dari lawyer-nya gitu. Sempet telfonan yang penting."

Reza diceritakan langsung minta maaf pada Aaliyah dan sang kakak, Zahwa. "Ibu yang pertama kali minta maaf, trus aku bilang aku sama Zahwa beri support aja. Maksudnya asal ibu pulihkan diri ibu dulu. Nanti InsyaAllah secepatnya selesai," imbuh cewek yang sempat dekat dengan Dul Jaelani tersebut.

Kerinduan begitu dirasakan Aaliyah yang selalu bersama Reza di rumah. Bahkan kamar mereka pun bersebelahan. Aaliyah juga merasa sepi sekaligus parno karena ketakutannya pada hantu.


"Kangen banget dong. Apalagi kan aku tuh di lantai 2 kan kamarku. Kamar kita tuh bersebelah-sebelahan. Jadi lantai 2 sepi kan," ungkap Aaliyah. "Takut gitu kadang. Biasanya tidur enggak takut karena 'Oh ya udah kamar ibu di sebelah'. Tapi kan sekarang sendiri, kadang juga parno. Aku takut banget sama setan."

Beruntung, Zahwa yang sempat melanjutkan pendidikannya di New York sedang berada di Jakarta. Aaliyah pun mengaku ikhlas dan mendoakan agar sang ibu bisa melewati permasalahan ini dengan baik.

"Untung kakak aku lagi di Jakarta, enggak lagi di New York. Om Tante aku suka bolak-balik ke rumah," tutur Aaliyah. "Iya (kesepian). Cuman ya enggak papa, semua dijalani aja. Aku yakin pasti ada hikmahnya semua di balik ini."

Lebih lanjut, Aaliyah berjanji akan menjenguk sang ibunda secepatnya. Lewat telepon, Aaliyah meminta sang ibunda menjaga kesehatan dan tak merasa stres. Sebab Aaliyah dan Zahwa akan merasa baik-baik saja apabila sang ibu juga demikian.

"Udah. InsyaAllah secepatnya. Karena kan emang ada proses-prosesnya. Cuman ya diikutin aja," tutup putri almarhum Adjie Massaid ini. "Yang penting aku pas telfonan aku bilang 'Bu jangan lupa solat, yang penting sehat, jangan lupa makan, jangan dibawa stres'. Tapi dia juga yang penting anak-anak sehat juga."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts