Meggy Wulandari Beber Alasan Pilih Nikah Siri, Sosok Suami Katanya Mirip Sahrul Gunawan Terungkap
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari mengungkap alasan menikah siri dengan pengusaha ekspedisi asal Makassar. Dalam Instagram live, Meggy akhirnya mengungkap sosok suami tanpa ditutup stiker.

WowKeren - Meggy Wulandari mengejutkan publik saat mengabarkan sudah menikah lagi dengan pengusaha ekspedisi. Padahal sebelumnya Meggy baru resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus lalu.

Sebelumnya Meggy mengungkap pernikahannya dengan duda asal Makassar tersebut dilakukan secara siri. Hanya saja Meggy masih merahasiakan waktu digelarnya pernikahan tersebut. Ia pun mengungkap alasan menikah secara siri.

"Semua sahabatku tahu. Tapi memang untuk kalangan dekat saja," kata Meggy Wulandari di Live Instagram @Jawhara_Syari pada Jumat (25/9) dilansir dari Suara. "Setelah melewati masa iddah, kami menikah siri. Karena takut jadi fitnah."

Meggy juga menjelaskan soal masa iddah setelah bercerai dari Kiwil. Ia menegaskan sudah ditalak Kiwil sejak 3 bulan lalu melalui pesan WhatsApp. Meggy pun mengaku sudah tak lagi diberi nafkah Kiwil secara berbulan-bulan.

Dalam waktu dekat, Meggy dan suami pun akan melegalkan pernikahan mereka secara negara. Tak hanya itu, Meggy pun menyebut akan ikut suami untuk tinggal di Makassar.

"InsyaAllah November di Makassar nikahnya," ucap Meggy. "Aku pindah ke Makassar. Orang-orang Makassar silakan merapat."


Meggy Wulandari

Source: Suara.com/Entertainment

Meggy juga mengungkap dukungan Kiwil atas pernikahannya. Ia pun bersyukur kini posisinya sebagai istri tak lagi harus berbagi cinta.

"Sudah men-support. Dia sudah bisa memposisikan dirinya gimana. Aku juga menanggapinya santai, karena juga atas saran dari suami," jelas Meggy. "(Sebelum menikah) aku sempat doa sama Allah, ya Allah, kalau dia jodohku, maka lancarkanlah. Jika bukan pertemukan aku dengan jodoh terakhirku."

Dalam live Instagram, Meggy pun akhirnya memperlihatkan sosok sang suami. Meski awalnya nampak malu-malu, Meggy memberikan ponselnya kepada teman yang berisi foto bersama sang suami. "Sedikit aja ya," kata Meggy saat sang teman memperlihatkan kepada kamera foto suami Meggy tanpa ditutupi dengan emoji apapun.

Dalam foto, Meggy nampak memeluk sang suami. Sementara pria yang masih dirahasiakan namanya itu tersenyum ke arah kamera.

Beberapa netizen tampak memberi komentar soal suami Meggy. "Mbak, suaminya mirip (penyanyi) Yana Julio. Ada juga yang bilang kayak Sahrul Gunawan," kata teman Meggy, Cynthia Mahendra. "Masa sih mirip?" ujar Meggy berkomentar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru