Seperti Ini Kesan Pertama Renjun NCT Dream Ketemu Sungchan dan Shotaro
Selebriti

Semua member NCT akan melakukan promosi bersama untuk NCT 2020. Baru-baru ini Renjun membagikan kesan pertamanya ketika bertemu dua member baru mereka, Sungchan dan Shotaro.

WowKeren - NCT 127, NCT Dream dan WayV semuanya melakukan promosi bersama untuk NCT 2020. Baru-baru ini Renjun membagikan kesan pertamanya ketika bertemu dua member baru mereka, Sungchan dan Shotaro.

Dalam siaran live terbaru, Renjun mengungkapkan, "Dengan album kami yang keluar, kami juga menyambut dua anggota baru." Member NCT Dream itu kemudian berbagi kesan pertamanya.

Renjun mulai dengan yang lebih muda dari keduanya. Ia tidak terlalu mengenal Sungchan karena mereka belum sempat berinteraksi. Namun ia mengungkapkan sesuatu yang menarik.

Source: Twitter

"Aku sering melihat Sungchan di perusahaan, tapi kami tidak bisa melakukan banyak hal bersama. Tapi aku melihatnya sudah lama sekali." Sungchan telah mempersiapkan debutnya jauh lebih lama dari yang diperkirakan semua orang. Itu tidak terjadi pada Shotaro.


Sementara Sungchan adalah wajah yang sering dilihat Renjun, Shotaro adalah pendatang baru. "Tapi Shotaro belum terlalu lama di sini, jadi aku belum terlalu sering bertemu dengannya." Meski begitu, Renjun bisa membayangkan orang seperti apa Shotaro.

Dari pertemuan mereka sejauh ini, Renjun berbagi betapa mudahnya berada di sekitar Shotaro karena usia mereka. Idol kelahiran 2000 itu bahkan membagikan beberapa kiat bahasanya karena Shotaro adalah orang Jepang.

"Pertama-tama, dia sangat baik. Dan karena kami seumuran, kami cepat akrab. Aku juga mengajarinya bahasa Korea," kata Renjun.

Sementara itu, proyek akbar NCT sejak debut mereka pada 2016 ini akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Lagu "Make A Wish" sendiri dikabarkan akan dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro, dan "From Home," yang dinyanyikan oleh Taeil NCT, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts