Aaliyah Massaid Bicara Soal Punya Ortu Artis, Ternyata Bercita-cita Jadi Playgirl Semasa Kecil
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid menyangdang nama besar kedua orangtuanya, Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Mengenai privilege tersebut, Aaliyah tak memandangnya buruk.

WowKeren - Aaliyah Massaid kini telah meneruskan jejak sang ibunda, Reza Artamevia, sebagai penyanyi. Meski sering dibilang terkenal karena kepopuleran Reza serta almarhum ayahnya, Adjie Massaid, Aaliyah mengaku tak keberatan. Aaliyah justru merasa harus menjaga nama baik keluarganya yang terus disorot publik.

"Dikenal awalnya karena orangtua, ya ada plus minusnya sih. Maksudnya kita dari kecil udah jadi center of attention," ujar Aaliyah di vlog Gritte Agatha. "Jadi orang lain masa mudanya bikin kesalahan enggak akan dilihat, enggak akan dihakimi. Sedangkan aku udah pasti buat kesalahan dikit tuh enggak bisa karena kan udah dilihat gitu."

Lebih lanjut, Aaliyah merasa privilege yang dimilikinya bukan sesuatu yang buruk "Ya seneng-seneng aja sih, karena orangtua aku itu sangat-sangat menurut aku orang yang lovable banget jadi aku juga bless to have them as a parents sih," imbuhnya.


Saat ditanya mengenai keinginannya dikenal sebagai sosok seperti apa, Aaliyah mengaku pernah bercita-cita menjadi seorang playgirl. Cita-cita yang dilontarkannya saat masih SD tersebut rupanya karena ketidaktahuan Aaliyah akan definisi kata "playgirl".

"Dulu cita-citaku pas SD itu loh. Enggak sih, jadi dulu tuh karena nonton sesuatu, trus lagi acara keluarga kan, lagi bahas itu. 'Aaliyah cita-citanya apa?' 'Playgirl'," jelas Aaliyah. "Kirain playgirl tuh anak yang periang gitu kan. Yang boleh main kemana-mana. Ternyata artinya beda."

Cewek 18 tahun ini kemudian mengungkap keinginannya untuk dikenal sebagai penyanyi. Namun lebih dari itu, Aaliyah ingin dikenal sebagai orang yang baik dengan prestasi-prestasinya.

"Aku pengin dikenal sebagai penyanyi. Yang penting dikenal juga sama orang-orang lain yang baik aja sih. Itu paling penting sih," tandas Aaliyah. "Soalnya kalo misalkan jadi orang hebat tapi orang nilainya kita enggak baik kayaknya gimana gitu. Jadi pengin dikenal sebagai yang punya prestasi sendiri lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru