Titi Rajo Bintang Dikaruniai Anak Kedua, Pamer Momen Haru Lahiran Banjir Selamat dari Rekan Artis
Instagram/titiradjopadmaja
Selebriti

Titi Rajo Bintang mengabarkan bahwa sudah melahirkan anak kedua pada 21 September lalu. Ia pun membagikan foto perdana sang buah hati dengan sang suami, Adrianto Djokosoetono.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Titi Rajo Bintang. Ia melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 21 September lalu.

Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram yang dibagikan Titi pada Sabtu (26/9). Dalam unggahannya, Titi memperlihatkan momen saat baru saja melahirkan dengan sang buah hati berada di pelukannya. Sementara di foto kedua, terlihat suami Titi, Adrianto Djokosoetono yang tersenyum semringah ke kamera dengan sang putra yang tiduran di dadanya.

Titi pun mengucapkan syukur karena buah hatinya lahir dengan selamat. Ia juga memberi doa manis berisi harapan-harapan untuk sang putra. Tak lupa, perempuan berusia 39 tahun ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan pada keluarga kecilnya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami. Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono. Pada tgl 21 September 2020," tulis Titi. "Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama. Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman. Kami yg bersyukur dan berbahagia, Adrianto Andre Djokosoetono dan Titi Radjo Padmaja."


Postingan Titi langsung diserbu ucapan selamat dari para rekan artis. Mereka turut bahagia serta mengucapkan syukur atas kehadiran bayi Titi.

"Wuaaaaaaaaaa congrats!!" tulis Gading Marten. "Ikut bahagia banget untuk kalian .. Titi peluk hangat Sayang. Selamat datang di dunia anak ganteng pujaan hati," sambung Happy Salma. "Selamaaaat Titi," tambah Melly Goeslaw. "Waaahh surpriisse! Selamat ibu Titi pak Andre dan kakak Miyakee," seru Widi Be3.

"Congrats you guys so precious," komentar Cathy Sharon. "AlhamduliLLAH selamat sayang...." kata Olla Ramlan. "Selamaat Titiii & Andreeeee," imbuh Rossa. "Alhamdulillah. Congratsss," seru Titi Kamal. "Congratsssssss," tulis Nadine Chandrawinata. "Congratz Titi n fam," kata Melaney Ricardo.

Untuk diketahui, bayi Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono adalah anak pertama Titi Rajo Bintang dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono. Sebelumnya, Titi telah dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Wong Aksan yang diberi nama Miyake Shakuntala.

Titi Rajo Bintang bercerai dengan Aksan pada tahun 2013. Ia kemudian menikah dengan Adrianto pada 12 November 2016.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait