Yoona SNSD dan Yuna ITZY Dibandingkan Karena Nama Sama, Netizen Tak Senang
Selebriti

Yoona Girls' Generation dan Yuna ITZY baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online karena nama mereka yang terdengar sama. Namun beberapa netizen kurang senang dengan cara mereka dibandingkan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) dan Shin Yuna ITZY baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online karena nama mereka yang terdengar sama. Namun beberapa netizen kurang senang dengan cara mereka dibandingkan.

Pelafalan Yoona dan Yuna sama meski susunan nama mereka berbeda. Seorang netizen bertanya siapa yang terlintas pertama kali ketika mendengar nama Yoona atau Yuna disebutkan.

Yoona SNSD dan Yuna ITZY Dibandingkan Karena Nama Sama, Netizen Tak Senang

Source: Story Kpop

Banyak yang berkomentar bahwa mereka tentu saja langsung memikirkan Yoona yang lebih lama berkarier sehingga agak tidak adil bagi Yuna. Beberapa netizen justru kurang senang dengan perbandingan seperti ini. Memuji baik Yoona maupun Yuna sama-sama cantik sehingga tidak perlu dibandingkan.


"Tidak, maksudku, kenapa Yoona tidak menjadi tua," komentar netizen. "Kamu pikir kamu siapa? Kenapa selalu membandingkan idol?" tambah netizen lain. "Yoona, yang memulai debutnya lebih dari 10 tahun yang lalu, Yuna, yang memulai debutnya sekitar satu setengah tahun yang lalu di postingan ini. Tentu saja, Yoona," sahut yang lain. "Keduanya sangat cantik. Tolong jangan dibandingkan," tulis netizen. "Keduanya cantik dengan cara yang berbeda. Jangan bandingkan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona baru-baru ini dikontrak oleh brand kosmetik mewah Estée Lauder sebagai model terbaru. Sebelum Yoona, Esteé Lauder mengontrak aktris cantik Jung Eun Chae yang dikenal lewat perannya di drama hits "The Guest" OCN dan "The King: Eternal Monarch". Grup populer TWICE juga pernah dikontrak brand ini.

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama. Drama ini diadaptasi dari novel "Silence Warning" yang menceritakan tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika.

Yuna di sisi lain baru saja comeback bersama ITZY merilis "Not Shy" yang mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts