Betrand Peto Tinggal di Istana Ruben Onsu, Ayah Kandung: Bajunya Bisa Buat Beli Tanah di NTT
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ayah kandung Betrand Peto membawa keluarga untuk mengunjungi kediaman megah Ruben Onsu. Ferdy Peto sekeluarga cukup takjub kala melihat hunian mewah dan baju-baju mahal Bertand Peto.

WowKeren - Betrand Peto dibesarkan dengan fasilitas mewah oleh Ruben Onsu. Segala kebutuhan Betrand tercukupi terutama dalam hal fashion.

Ruben rupanya tak pernah membeda-bedakan soal urusan anak. Ia menganggap Betrand seperti putra sulungnya sendiri. Bahkan Ruben tak keberatan merogoh koceknya untuk membeli outfit mahal mulai ratusan ribu hingga jutaan buat Betrand.

Tak heran jika semenjak diasuh Ruben, Betrand menjelma jadi sosok yang kece dan trendy. Fans kerap menjulukinya sebagai sosok Oppa hingga Gucci Boy.

Perubahan Betrand juga dirasakan oleh ayah kandungnya, Ferdy Peto. Ketika diundang Ruben untuk datang ke rumah, Ferdy bersama keluarga cukup kaget dengan tempat tinggal megah sebagai bukti kekayaan ayah asuh Betrand itu.


"Oma kaget sama rumah ayah. Oma bilang rumah ayah panjang banget kaya rumah presiden," kata Betrand. Ferdy sekeluarga juga kagum melihat ruangan untuk pakaian Betrand.

"Nah ini jas ayah, jas onyo di sini," seru Ruben memberi tahu. "Wah kaya swalayan ya ini," celetuk Oma dari Betrand. "Jadi kalau dia (Betrand) mau perform di sini semua kostumnya," terang Ruben. "Ini semua untuk perform-perform?" tanya Ferdy Peto. "Iya ini untuk perform-perform gitu. Ada sweater-sweater. Kalau pergi-pergi ke bandara," terang Ruben. "Tidak bisa diungkapkan ini," ujar Oma.

Ferdy juga takjub kala melihat harga busana Betrand. "Oma berarti kita bawa enam pasang bisa beli tanah di NTT ini," seru Ferdy yang sukses membuat keluarga hingga Ruben ikut tertawa.

Semakin ganteng dan semakin luar biasa. Sangat luar biasanya sekali keadaan onyo sekarang," terang Oma usai melihat kehidupan baru Betrand. "Oma bahagia dan bangga sekali. Tempat tidur onyo sekarang keren. Keren semua, sangat luar biasa. Perkembangan Onyo sangat luar biasa. Oma bangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait