SuperM Bahas Kedekatan, Kampung Halaman, Sampai yang Profesi yang Diinginkan Jika Tak Jadi Idol
Selebriti
SuperM Comeback

Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menjalani wawancara dengan Billboard di mana membicarakan hubungan satu sama lain serta pengaruh kampung halaman terhadap pribadi mereka.

WowKeren - SuperM merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Super One" pada 25 September kemarin. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menjalani wawancara dengan Billboard di mana membicarakan hubungan satu sama lain serta pengaruh kampung halaman terhadap pribadi mereka.

Ditanya apa konten musik pertama yang dibelinya, Baekhyun menjawab, "CD Avril Lavigne. Aku sangat menyukai musiknya saat aku masih muda jadi aku ingat pergi ke toko CD dengan kakak laki-lakiku untuk membeli albumnya."

Kai mengungkapkan pengalaman konser pertama yang ditontonnya, berkata, "Aku ingat aku pergi ke konser pertamaku saat aku berumur 16 tahun. Ini adalah konser Usher saat dia datang ke Korea. Melihatnya tampil di atas panggung menginspirasiku untuk bekerja lebih keras menggapai impianku untuk menjadi seniman seperti dia. Aku masih tidak bisa melupakan energi dan suasana orang-orang di sekitarku dan ingat ingin tampil di panggung besar seperti itu."

Taemin membeberkan hubungan para member, berkata, "Kami telah melalui banyak hal dan selalu ada untuk satu sama lain melalui berbagai kesulitan jadi secara alami, kami menjadi sangat dekat. Mereka sudah seperti keluarga sekarang. Kami tidak harus 'mencoba' untuk menjadi dekat, itu terjadi begitu saja, seolah-olah kami ditakdirkan untuk berada di grup yang sama."


Bicara soal bucket list, Taeyong mengungkapkan, "Aku hanya ingin semua orang yang bekerja denganku bahagia, dan bekerja bersama untuk waktu yang lama. Ini tidak hanya mencakup member SuperM, tapi juga seluruh staf dan tim di belakang layar yang mewujudkan semuanya!"

Terkait pengaruh kampung halaman, Mark Lee berkata, "Aku pikir setiap orang dipengaruhi oleh kampung halaman mereka dan dari mana mereka berasal. Sungguh istimewa menjadi artis K-pop dan tampil di depan penggemar di Kanada, tempatku berasal. Ketika kami tampil di kampung halamanku selama tur dunia awal tahun ini, itu adalah momen 'mudik' yang sangat penting bagiku. Kanada selalu memiliki tempat istimewa di hatiku."

Ditanya konser penyanyi mana yang ingin ia datangi, Ten berkata, "Aku memilih Michael Jackson, karena aku menyesal tidak bisa melihatnya tampil langsung di atas panggung. Aku mengaguminya sebagai seniman, dan aku ingin melihatnya bernyanyi dan menari secara langsung di salah satu konsernya."

Lucas ditanya apa yang akan dilakukannya jika tak jadi idol, menjawab, "Jika bukan seorang musisi, aku mungkin akan menjadi petugas pemadam kebakaran, pekerjaan yang menyelamatkan nyawa orang lain benar-benar menginspirasiku. Tapi jika bukan petugas pemadam kebakaran, aku pasti akan memilih karier yang membuat orang bahagia, seperti yang saya coba lakukan sekarang melalui musik dan pertunjukan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts