Puncak Karir
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight Kali Ini, WowKeren Secara Khusus Mengulas Tentang Nayeon TWICE Yang Merayakan Ulang Tahun Ke-25 (26 Tahun Menurut Perhitungan Korea) Pada 22 September.

WowKeren - Comeback pertama Nayeon bersama TWICE setelah debut ditandai dengan perilisan mini album kedua berjudul "Page Two" pada 25 April 2016. Title track dari mini album tersebut yang berjudul "Cheer Up" mengantarkan TWICE menjadi girl grup rookie paling populer di mana mereka dikenal luas di seluruh negeri dan kebanjiran tawaran untuk menjadi bintang iklan serta tampil di acara variety show.

Lagu-lagu rilisan TWICE setelahnya seperti "TT", "Knock Knock", "Signal", "Likey", "Heart Shaker", "What Is Love?", "Dance the Night Away", "Yes Or Yes", "FANCY" serta "Feel Special" menjadi back to back hits yang semakin mengukuhkan mereka sebagai girl grup teratas. Sejak 2016 hingga 2018, TWICE setiap tahunnya juga membawa pulang trofi Daesang dari berbagai ajang penghargaan.

TWICE sukses melebarkan karir di Jepang dengan merilis single pertama berjudul "One More Time" pada 18 Oktober 2016 yang berhasil meraih predikat Platinum dari Recording Industri Association of Japan (RIAJ). Twice juga mencetak sejarah dengan menjadi girl grup K-Pop pertama yang menggelar dome Tour di Jepang yang berjudul "TWICE Dome Tour 2019 #Dreamday". Dome tour ini digelar di Osaka, Tokyo dan Nagoya serta mengumpulkan 220 ribu penonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru