Dituduh 'Tikung' Febby Rastanty dari Verrell Bramasta, Ini Kata Daffa Wardhana
Instagram/daffawardhana
Selebriti

Belum lama ini, nama Daffa Wardhana dikaitkan dalam hubungan Febby Rastanty dan Verrell Bramasta. Lalu bagaimana tanggapan Daffa tentang hubungannya dan Febby?

WowKeren - Febby Rastanty sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Verrell Brasmasta. Meski tak mengonfirmasi isu tersebut, Febby dan Verrell kerap kali menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Akan tetapi, belakangan ini hubungan Febby dan Verrell dikabarkan sedang renggang karena jarang terlihat bersama. Pasalnya Verrell lebih sering memposting momen kemesraannya dengan Ranty Maria. Begitu pula Febby yang kini dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana.

Tak jarang hal tersebut membuat Daffa dituding "menikung" Febby dari Verrell. Apalagi Daffa belum menunjukkan sosok pujaan hatinya yang baru setelah putus dari Chelsea Islan. Kali ini, Daffa pun mengungkapkan bahwa ia memang nyaman bersama dengan Febby.

"Kalau ketemu (Febby) juga kayak ngobrol, nyambung. Nyaman satu sama lain," ungkap Daffa dalam kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (25/9). "Orangnya baik, udah lama sering hangout bareng. Kita dekat."


Lebih lanjut, Daffa menceritakan bahwa ia dan Febby sedang terlibat dalam sebuah proyek bersama Febby. Namun putra aktris Marini Zumarnis tersebut mengaku proyeknya dengan Febby terpaksa ditunda akibat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kan kita sebenarnya lagi mau ngerjain proyek bareng. Makanya ini lagi proses," beber Daffa. "Tapi kan (DKI Jakarta) lagi PSBB makanya diundur lagi. Untuk sementara kita lagi ngerjain proyek dulu."

Mengenai tudingan "menikung" Febby dari Verrell, Daffa rupanya tak mau ambil pusing. Menurut Daffa, hubungannya dengan Febby masih dalam konteks positif serta masih berstatus sebagai teman dekat.

"Ya gimana ya, balik lagi, ini bukan hal negatif. Kita kan juga sering jalan, kita cerita satu sama lain, teman dekat aja," tutur Daffa. "Selama itu positif aja, kalau kasarnya nih Febby punya pacar, itu kan merugikan satu pihak dong."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts