Lutfi Agizal Rilis Video Klip Lagu 'Anjayani', Ramai Diledek Hingga Banjir Dislike
Instagram/lutfiagizal
Musik
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Setelah menuai kontroversi akibat memprotes kata 'Anjay', Lutfi Agizal justru ingin mempopulerkan kata 'Anjayani'. Bahkan Lutfi sudah merilis lagu untuk kata tersebut.

WowKeren - Lutfi Agizal belakangan ini berusaha mempopulerkan kata "Anjayani". Pasalnya Lutfi menilai kata tersebut bisa digunakan untuk mengekspresikan sesuatu yang nikmat, sekaligus menggantikan "Anjay" yang memiliki makna buruk.

Namun aksi Lutfi untuk mempopulerkan kata "Anjayani" justru membuatnya semakin dihujat oleh netizen. Banyak pula yang menganggap mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut sengaja ingin cari sensasi lantaran "menjilat" ludahnya sendiri.

Tak mau menyerah, Lutfi pun meluncurkan video klip lagu "Anjayani" di kanal YouTube miliknya pada Jumat (25/9). Lutfi pun menggandeng Lazy Flowz untuk berkolaborasi menggarap lagu "Anjayani".

Lagu "Anjayani" mengusung genre EDM (Electronic Dance Music) dan Lutfi mengisi liriknya dengan nge-rap. Mantan calon menantu Iis Dahlia tersebut juga berpesan dalam lirik lagunya, bahwa ia tak peduli kepada orang-orang yang menolak tak memakai kata "Anjay".


Selain itu, Lutfi menyampaikan bahwa lagu "Anjayani" hanya untuk hiburan dan tak bermaksud menyindir siapapun. Lutfi pun mengaku bersedia menghapus videonya jika nanti berdampak negatif, serta tak mempermasalahkan orang-orang yang memberikan dislike.

"JUST FOR FUN & NO HARD FEELINGS. Tidak untuk menghina siapapun. Lagu untuk 21tahun++ (tidak untuk anak-anak). Keterangan : ANJAYANI merupakan ekspressi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan (soalnya KBBI/Sangsekerta belum ada) Versi Lutfi Agizal 24.09.2020," jelas Lutfi di bagian keterangan YouTube. "Apabilla berjalannya waktu kata tersebut merupakan kata negatif maka video ini akan ditakedown. ANJAYANI Its debut single from Lazy Flowz x Lutfi Agizal. Tonton hingga akhir untuk Like, Dislike sesuka kamu!"

Benar saja, netizen lebih banyak memberikan dislike pada video klip "Anjayani", hingga tercatat mencapai lebih dari 11 ribu saat berita ini ditulis. Para netter juga beramai-ramai memberikan komentar negatif terhadap Lutfi.

"Gua kesini cuma Play>Pause>Dislike>Komen>Report>Tutup," komentar netter. "Sakit kuping awak denger orang stres kek gini nyanyi," imbuh netter lain. "Fix mantannya nyesel banget dpt org setres kek gini. Jilat ludah sendiri lgi," sahut lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts