Nathalie Holscher Pakai Hijab dan Hapus Semua Foto Seksi, Disebut Mirip Mendiang Eks Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Setelah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, Nathalie Holscher mulai mengubah penampilannya, mulai dari menghapus tato hingga menutup aurat dengan berhijab.

WowKeren - Nathalie Holscher mendapatkan banyak sorotan setelah ia memutuskan untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf. Apalagi proses Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat disaksikan langsung oleh Sule.

Hal ini membuat publik menduga adanya hubungan istimewa antara Sule dan Nathalie. Bahkan banyak yang mendesak Sule untuk menikahi wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut. Di lain sisi, Nathalie juga mulai mengubah penampilannya setelah menjadi seorang mualaf.

Setelah menghapus tato yang ada di tubuhnya, Nathalie kini melenyapkan semua foto-foto seksi dari laman Instagram-nya. Nathalie pun hanya menyisakan tiga buah postingannya yang sudah memakai hijab, termasuk saat ia baru menjadi mualaf dengan didampingi Sule.


Keputusan Nathalie untuk menjadi mualaf dan memakai hijab langsung menuai banyak pujian dari netizen. Namun ada pula yang menyebut wajah Nathalie mirip dengan mantan istri Sule, mendiang Lina Jubaedah.

"Cantikan gini, moga istiqamah kak @nathalieholscher," puji akun @prayo******tra_04. "Semoga istiqomah y mbak ya...n langgeng ama kang sule..." imbuh akun @de****23. "MasyaAllah semoga kk istiqamah. Dan Alhamdulillah poto poto yg menampakkan aurat sudah di hapus," seru akun @ibe*****lay.

"Mukanya mirip teh Lina pas masih muda," komentar akun @dep****han. "Iya mirip teh Lina apa lg pas senyum mirip pisan ..." tambah akun @abdi****unda. "Senyumnya agak mirip2 sama mantan istri... semoga kalau menikah langgeng till Jannah ya," sambung akun @mega******8907.

Sementara itu, Nathalie rupanya sudah tertarik mendalami ajaran agama Islam sejak satu tahun terakhir. Tak hanya itu, Nathalie juga mengaku mendapatkan bisikan hidayah yang membuatnya ingin masuk Islam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru