Lutfi Agizal Tegaskan 'Anjayani' Bukan Dari Kata 'Anjay', Akun Instagram Terancam Kena Report
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal menegaskan bahwa kata 'Anjayani' bukan berasal dari 'Anjay'. Lantas pernyataan Lutfi tersebut viral dan ramai menjadi perbincangan, kini akun Instagramnya pun terancam ramai-ramai di-report netizen.

WowKeren - Lutfi Agizal lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran postingan terbaru di Instagram Story-nya. Hal ini terkait dengan videonya saat menyebut rasa odading yang dimakannya tersebut sebagai "Anjayani".

Lutfi kemudian menjelaskan makna "Anjayani" yang berusaha untuk dipopulerkannya itu. Ia mengungkap kata tersebut mempunyai makna sesuatu yang nikmat namun sulit untuk dijelaskan.

Video dan ulasan yang ditulis Lutfi pun kini kembali menjadi kontroversi. Pasalnya banyak dari netizen yang beranggapan bahwa kata “Anjayani” seakan sebuah plesetan dari kata “Anjay” yang sempat dipermasalahkan olehnya karena dianggap memiliki konotasi negatif. Kendati begitu, Lutfi pun dianggap sedang menjilat ludahnya sendiri.

Kini Lutfi pun menegaskan bahwa kata “Anjayani” bukanlah berasal dari “Anjay”. Melainkan akta tersebut murni ia buat sebagai bentuk ungkapan rasa nikmat yang susah dijelaskan.

Lutfi Agizal Tegaskan \'Anjayani\' Buykan Dari Kata \'Anjay\', Akun Instagram Terancam Kena Report

Instagram


Maksudnya bilang aAnjayani itu? Me: Yang saya maksut anjayani bukan berasaldari kata anj*y. Anjayani adalah 1 kata untuk saya mengekspresikan rada nikmat/wah yang susah untuk dijelaskan,versi saya loh ini... 24 09 2020, ” demikian ulasan Lutfi soal Anjayani.

Lebih lanjut, kini postingan Instagram Story Lutfi tersebut pun telah dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang kontra dengan postingan Lutfi hingga mengancam akan me-report akun Instagramnya.

Report ig nya unsubcribe yt nya, fucek, ” tulis seorang netter. “Report lagi yuk bareng bareng guys,” sahut netter yang lain. “Kl ada acara report berjamaah aq ikut mau report jg...jgn dtinggalin,” timpal netter yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya akun Instagram milik Lutfi sempat menghilang pasca ramainya kontroversi soal kritiknya terkait kata "Anjay". Lantas akun tersebut sempat muncul kembali pada Kamis (10/9) pagi namun tak lama kemudian kembali lenyap.

Pria yang disebut-sebut sebagai calon menantu Iis Dahlia itu mengaku merugi dengan menghilangnya akun Instagram pribadinya. Padahal Lutfi menyebut dirinya hanya berusaha memberi edukasi perihal penggunaan kata "anjay" yang cenderung kasar dan berpotensi merundung.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait