Searching
Film

Bukan hanya sekadar jenis hiburan yang menyenangkan saja, film detektif juga memiliki sarat-sarat nilai yang sangat kuat. Nah, berikut 10 rekomedasi film detektif yang cocok temani akhir pekanmu.

WowKeren - Film "Searching" yang dirilis tahun 2018 lalu juga merupakan salah satu film detektif terbaik yang wajib kamu tonton. Film detektif terbaik satu ini bercerita tentang seorang single dad bernama David Kim yang diperankan oleh John Cho yang kehilangan putrinya.

Sejak istrinya meninggal, dia membesarkan putrinya seorang diri. Awalnya semua berjalan baik-baik saja, namun suatu hari, putrinya menghilang seakan lenyap ditelan bumi. Pihak berwajib tidak dapat membantu banyak untuk mencari putrinya yang hilang. Maka dari itu, usaha untuk menemukan putrinyapun dimulai dari mengikuti jejak digital putrinya di semua media sosial.

Uniknya, film ini menggunakan gaya visual tidak biasa. Sepanjang film diceritakan melalui berbagai layar monitor dan aplikasi. Baik komputer, smartphone maupun perangkat lain yang terhubung dengan sambungan internet.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru