Risiko Punya Wajah Tampan, Rafathar Diam-diam Diidolakan Vania Putri Venna Melinda
Instagram
Selebriti

Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi diidolakan oleh anak perempuan seusianya. Setelah Arsy dan Gempi, kini giliran Vania anak Venna Melinda yang juga mengaku ngefans.

WowKeren - Berwajah tampan dan kerap disebut mirip dengan sederet bintang terkenal Korea Selatan, tak heran jika Rafathar Malik Ahmad banyak digandrungi anak-anak perempuan seumurannya. Mulai dari Arsy anak dari musisi Anang Hermansyah sampai Gempita Nora Marten putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang selalu sukses membuat banyak orang gemas sekaligus kagum dengan ketampanannya. Namun belum lama ini, rupanya Arsy dan Gempi mendapat saingan baru. Ya, putri Venna Melinda yang bernama Vania Athabina ternyata juga ngefans dnegan Rafathar.

Hal ini terungkap saat Venna dan Vania menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi dan Nagita beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, bocah cantik ini berusaha ingin mengenal dan menjalin persahabatan dengan Rafathar. Diakui ibunda Verrell Bramasta itu bahwa putri bungsunya sudah lama ingin bertemu dengan Rafathar.

Mendengar hal itu, Raffi pun lantas mencoba menghubungi Rafathar melalui Mbak Lala, pengasuhnya. Rafathar yang sedang sibuk bermain di rumah nampaknya tak ingin diganggu sehingga ia hanya memberikan jawaban seperlunya saja.

"Aa lagi apa sayang, " sapa Raffi Ahmad. "Lagi main game," jawab Rafathar singkat. "Ini ada namanya adik Vania boleh gak nanti main ke Andara, boleh ya sayang?," tanya Raffi.

Rafathar pun hanya diam, sementara Raffi Ahmad meminta agar Vania menyapa putra tersayangnya itu. Namun sayang, Vania ternyata juga masih malu-malu sehingga ia hanya bisa diam.


Merasa diganggu aktivitasnya, Rafathar pun kembali membuka suara. "Aa lagi sibuk pa, lagi main sama adek," katanya. "Sombong banget ya Allah," tutur Raffi gemas.

Lagi dan lagi, Raffi Ahmad mencoba menjelaskan pada Rafathar. "A ini namanya adik Vania, nanti adik Vania boleh main ke rumah ya sayang ya?" tanya Raffi lagi. Ternyata Rafathar membolehkannya. "Boleh," jawab Rafathar.

Lantas Raffi menyuruh Rafathar agar mengajak Vania untuk main ke rumah. Tetapi, Rafathar menolaknya karena ia sedang asik bermain. Ia pun menengadahkan kepalanya ke atas.

"Aduh papa lagi main," kata Rafathar. "O ya ya ya maaf," sahut Raffi.

Nagita Slavina lalu meminta maaf pada Vania gegara sikap Rafathar tersebut. "Aduh Vania maaf ya. Kasihan Vania tapi boleh main ya. Boleh kan a?" kata Nagita.

Rafathar pun menegaskan bahwa ia tak keberatan. "Boleh," tandas Rafathar menegaskan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts