Jadi Sutradara, Jungkook Bagikan Tema Yang Diinginkan Untuk MV Comeback BTS Mendatang
Musik

BTS ingin membuat film dengan cara yang tulus, jujur, dan seperti mimpi. Setelah semua ide curah pendapat dikumpulkan dan diatur, V dan Jungkook pergi bertemu staf untuk mendiskusikan proses pembuatan film.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui baru saja merilis single berbahasa Inggris mereka bertajuk "Dyanamite". Namun perlu diketahui juga bahwa BTS saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan comeback Oktober mereka, dan mereka membawa penggemar untuk ikut serta.

Para member BTS mengungkapkan bahwa album ini menjanjikan tambahan paling pribadi untuk diskografi BTS. Bukan tanpa alasan, hal ini karena anggota BTS terlibat langsung dalam semua aspek proses kreatif. Salah satu membernya, Jungkook dipercaya untuk menjadi sutradara MV comeback tersebut.

Jungkook mengganti mikrofon idol-nya dengan menjadi kamera sutradara untuk comeback BTS. Ia menerapkan visi artistiknya pada video musik mendatang yang diproduksi sendiri oleh BTS dengan serial G.C.F (Golden Closet Films). Pekan lalu, BTS mengungkapkan detail pertama tentang MV ini, termasuk konsep, kemungkinan lokasi, dan pesan dari lagu yang akan dibuatkan video itu.

Dalam pertemuan tersebut, V dan J-Hope menyarankan untuk merekam video seperti G.C.F. yakni membuat film dengan cara yang tulus, jujur, dan seperti mimpi. Setelah semua ide curah pendapat dikumpulkan dan diatur, V dan Jungkook membawa mereka ke staf untuk mendiskusikan proses pembuatan film.


Sutradara Jungkook ingin klip tersebut difilmkan oleh satu atau lebih anggota kemudian diedit bersama dengan cara yang menyandingkan ide-ide yang mereka diskusikan dalam pertemuan sebelumnya. Untuk gaya pengambilan gambar, Jungkook membayangkan video dengan berbagai pengambilan gambar, mirip dengan apa yang dilakukan di MV "Euphoria" untuk FESTA.

"Aku ingin melakukan sesuatu seperti itu dengan bidikan anggota lain dan aku ambil dengan perasaan itu," jelasnya. "Tetapi dengan kualitas yang lebih tinggi."

V juga menyarankan penggunaan rekaman konser sebagai kilas balik untuk membandingkan realitas pra-pandemi BTS dengan kehidupan di luar panggung mereka saat ini. Kemungkinan lainnya adalah MV yang menyertakan cuplikan dari konser virtual mereka.

Hal ini mirip dengan MV "Make It Right", tetapi dengan twist. Dalam MV "Make It Right", BTS tampil secara langsung untuk para penggemar, tetapi video klip baru ini akan menunjukkan bagaimana rasanya tampil tanpa penonton langsung.

Seperti apa video musik terakhirnya? Para penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mencari tahu. Hal ini karena BTS membuat comeback mereka yang sangat dinantikan bulan depan. Nantikan terus ya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts