Visual Suzy dan Kang Han Na Adu Akting Bintangi 'Start Up' Dipuji Pesta Visual
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2'. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Start Up" kini menjadi salah satu drama yang paling dinantikan. Pasalnya drama tvN itu dibintangi sederet bintang muda yang papan atas mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

"Start Up" merupakan drama yang berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Jelang tayang, tim produksi sudah banyak menghadirkan teaser foto maupun video dari keempat karakter utama.

Belum lama ini, netizen Korea Selatan ramai membahas visual Suzy dan Kang Han Na yang beradu akting di "Start Up". Suzy memerankan karakter Seol Dal Mi, cewek yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Kang Han Na berperan berperan sebagai CEO bernama Won In Jae yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat: latar belakang pendidikan, penampilan cantik dan uang. Netizen terpesona melihat visual kedua cewek cantik ini.


"Ini adalah pesta visual," tulis seorang netizen. "Oh, ini seperti suasananya. Casting yang bagus," sambung yang lain. "Kang Han Na dengan rambut panjang sangat cantik," imbuh netizen lain. "Heol keduanya sangat cantik," pungkas netizen lainnya.

Karakter lain utama lain dalam "Start Up" sendiri adalah Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pendiri Samsan Tech yang perusahaannya mengalami kemunduran. Selanjutnya ada Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), pemimpin tim di SH Venture Capital.

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts