Potret Terbaru Dinda Hauw Pakai Cadar Kode Sudah Hijrah, Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw tampil berbeda dalam balutan busana syar'i memakai gamis yang dilengkapi dengan cadar. Gaya baru Dinda ini tak ayal langsung mencuri perhatian netter.

WowKeren - Aktris cantik Dinda Hauw memutuskan untuk berhijab sejak tahun 2019 lalu. Hal pertama kali yang membuat Dinda memutuskan untuk ingin memakai hijab adalah karena mimpi buruk yang pernah dialaminya. Kala itu, Dinda mengaku jika mimpinya tersebut benar-benar membuatnya terpukul.

"Aku sempat mimpi pesawat jatuh. Mimpi itu sangat membuat aku terpukul," ujar Dinda Hauw mengutip Okezone.com, Sabtu (26/9). "Ternyata, aku takut meninggal."

Sejak saat itu, Dinda pun mencoba untuk mulai belajar mengenakan hijab. Saat menikah dengan Rey Mbayang pun, Dinda sudah mengenakan hijab. Keputusan Dinda ini tentu disambut baik oleh keluarga dan para sahabatnya.

Belum lama ini, Dinda membagikan penampilan terbarunya di Instagram. Pada postingan tersebut, perempuan 23 tahun ini memamerkan gaya barunya dalam berbusana. Ia tampak semakin tertutup dengan gamis dan cadar yang menutupi wajah cantiknya.

Dinda tampak begitu anggun dan cantik dengan penampilan tertutupnya. Ia mengenakan gamis berwarna coklat. Hijab dan cadarnya yang berwarna senada pun semakin membuat penampilan Dinda Hauw tampak stylish.


Potret Terbaru Dinda Hauw Pakai Cadar Kode Suadah Hijrah, Tuai Reaksi Tak Terduga

Instagram

Bintang film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini terlihat berfoto di sebuah jalanan sepi yang dipenuhi dengan pepohonan-pepohonan dengan daunnya yang berguguran. Sang suami, Rey Mbayang tak tampak dalam foto tersebut. Namun kemungkinan, Rey-lah yang memotret Dinda saat itu.

Lewat caption-nya, Dinda Hauw bercerita soal perjalanan hijrah seseorang. Melihat keterangan postingan tersebut, tampaknya Dinda Hauw memang benar-benar untuk berhijrah dengan mengenakan gamis-gamis yang tertutup.

"Hijrah dan istiqomah. Perjalanan hijrah bukanlah perjalanan yg mudah, dibutuhkan istiqomah dalam setiap langkahnya," tulis Dinda Hauw. "Memang awal terasa sulit tp harus dijalani untuk menggapai Surga Allah yang di nanti. Aamiin. Semangat hijrah & istiqomah semuanya ya."

Postingan tersebut lantas banyak dikomentari oleh warganet. Banyak yang memuji penampilan Dinda saat itu. Mereka menyebut Dinda bak bidadari surga yang membuat adem perasaan setiap orang yang melihatnya.

"Adem lihatnya kalau Dinda pakai baju syar'i gini," ujar seorang netter. "Masyaallah kak Din cantikan pakai cadar," imbuh akun @vaness****. "Cantik bgt, MasyaAllah," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts