Unggah Foto Lawas Bareng Indah Permatasari, Tulisan Caption Arie Kriting Disorot
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat terhalang restu. Kendati demikian, keduanya hingga kini masih tetap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

WowKeren - Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat terhalang restu. Arie tidak mendapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah. Gara-gara hal itu, hubungan Indah dan Nursyah pun dikabarkan memanas.

Nursyah menganggap Arie membawa pengaruh buruk bagi Indah. Bahkan Arie dituding sebagai orang yang menyesatkan.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," tutur Nursyah beberapa waktu lalu. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."

Kendati demikian, hubungan Indah dan Arie hingga kini tetap mesra. Baru-baru ini, Arie bahkan terang-terangan memuji Indah sebagai sosok wanita hebat.

Dalam foto Instagram yang diunggah, Arie tampak duduk di samping Indah. Indah terlihat cantik dengan kebaya yang dikenakannya. Rupanya foto tersebut merupakan potret lawas.

"Kuat sama-sama. ☺️🙏🏽," tulis Arie di bagian caption. "Kapan-kapan ku ceritakan pada kalian, bagaimana perempuan bisa begitu menarik karena hatinya yang kuat, melampaui parasnya yang lembut. ☺️ #TeVinulu #throwback"


Indah Permatasari dan Arie Kriting

Instagram

Unggahan Arie membuat sebagian netter terbawa perasaan. Tidak sedikit yang menyebut Arie dan Indah sebagai pasangan yang cute.

"Pasangan uwwu ku❤️❤️😊😊," komentar pemilik akun @rindaar***ama. "Langengq ya kak dan sehat selalu❤️," sahut akun @juliedo***ings.

"Uwu selalu ❤️ pasangan favorit!" timpal akun @gra***ya. "Keren Bang, langgeng terus ya mudah-mudahan❤️," tambah akun @inayt***rua.

Indah dan Arie mulai saling mengenal sekitar tahun 2015 lalu saat terlibat dalam satu proyek. Akan tetapi, pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengaku baru saling akrab dengan Indah sekitar tahun 2017. Hingga akhirnya, keakraban itu berbuah manis.

"Sebenarnya enggak PDKT (pendekatan), Kak. Prosesnya natural. Maksudnya, potongan kayak saya masa berani dekatin cewek kayak dia, tidak mungkinlah. Tapi, jujur, saya tidak PDKT, tapi selama syuting kami akrab, sering ngobrol," ungkap Arie beberapa waktu lalu. "Sampai pada titik saya syuting di luar kota, Nona (Indah Permatasari) kontak-kontak terus. Saya kontak, dia kontak juga, jadi kayak nyambung. Kontak-kontakan, akhirnya nyetrum."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts