Ini Kata Dinar Candy Soal Tudingan Jual Celana Dalam Bekas Cuma Settingan
Selebriti

Netizen mendapati kalau Dinar dan Bobby Stuntrider sebenarnya sempat berkolaborasi di YouTube sebelumnya. Namun perempuan 27 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu menolak jika hal itu disebut sebagai rekayasa.

WowKeren - Setelah celana dalam bekasnya laku sebanyak Rp 50 juta, tak sedikit orang yang curiga kalau apa yang dilakukan Dinar Candy ini hanya sekedar settingan. Hal tersebut diperkuat ketika Dinar mempublikasikan sosok YouTuber yang membeli pakaian dalam bernilai Rp50 juta itu.

Netizen mendapati kalau Dinar dan Bobby Stuntrider sebenarnya sempat berkolaborasi di YouTube sebelum heboh soal 'lelang' celana dalam itu. Namun perempuan 27 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu menolak jika hal itu disebut sebagai rekayasa.

Dinar sendiri tak menepis fakta bahwa ia mengenal Bobby Stuntrider. Perkenalan dan kolaborasi itu pun berawal dari perkenalan kedua manajer mereka.

"Jadi sebenarnya, aku dan Bobby itu memang pernah bertemu. Kami collab di YouTube. Tapi semua komunikasi itu melalui manajer kami berdua," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


"Jadi, aku memang tidak punya nomor kontak Bobby," ia menambahkan. "Dia seperti YouTuber lainnya saja. Hanya sekadar mengajak collab. Tak ada yang spesial dari Bobby juga waktu itu."

Dinar Candy mengungkap bahwa awalnya dirinya juga tak percaya bahwa Bobby Stuntrider akan menawar celana dalam bekas pakai miliknya dengan harga tinggi. Ia bahkan mengaku hanya iseng menjual barang tersebut.

Tak hanya itu, dia juga awalnya merasa YouTuber penyuka otomotif itu hanya sekadar iseng menawar pakaian dalamnya. Karena itu, dia menantang Bobby untuk langsung mengirimkan uang celana dalam itu.

Gayung bersambut, Dinar Candy mengaku terkejut ketika ada dana sebesar Rp 50 juta masuk ke rekeningnya. "Jadi, kalau ini dibilang settingan enggak lah. Kami tidak kepikiran juga untuk merekayasa ini," tegasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru