Vanessa Angel dan Suami Ingin Ajarkan Gaya Hidup Sederhana ke Anak Agar Tahan Cobaan
Selebriti

Bibi Ardiansyah ingin putranya bisa belajar dari kedua orangtuanya. Dirinya dan Vanessa Angel awalnya hidup berkecukupan, lalu tiba-tiba dihantam berbagai cobaan.

WowKeren - Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan mengajarkan gaya hidup yang sederhana pada anak mereka, Gala Sky Andriansyah. Hal tersebut mereka lakukan agar sang putra bisa bertahan saat sedang terpuruk.

"Karena dia harus tahu ya. Kami memang pada dasarnya dari orang yang ada lah (mampu). Dulu mau ke sini atau mau ke situ ada. Cuma saat kami benar-benar jatuh. Gue ngalamin sama Vanes, hidup itu nggak harus mewah, hidup nggak harus foya-foya," kata Bibi Ardiansyah bersama Vanessa Angel saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini seperti dilansir dari Suara.com.

Bibi Ardiansyah ingin putranya bisa belajar dari kedua orangtuanya. Dirinya dan Vanessa Angel awalnya hidup berkecukupan, lalu tiba-tiba dihantam berbagai cobaan dan harus berjuang untuk menjalani hidup.


"Jadi gue mau ajarin Gala hidup ala kadarnya. Jadi kalau nanti dia jatuh ya dia nggak kaget," tutur Bibi Ardiansyah. Bibi tak mau melihat buah hatinya terpuruk di saat dihantam cobaan.

"Kalau kemarin gue benar-benar kaget banget, benar-benar syok lah. Jadi gue akan belajar banyak lah dari apa yang terjadi sama kami berdua. Ya lebih menikmati apa yang ada di sekitar kita," sambung Bibi.

Pola hidup Vanessa Angel pun dipastikan berubah setelah menikah. Bahkan hidupnya sudah hemat setelah dikaruniai seorang putra. "Karena semenjak nikah ya ini semua sudah beda. Kalau dulu, kalau single ya sudah mau ini langsung beli," tutur Vanessa Angel.

"Ya sekarang lebih mikir sih kayak gue apa-apa sekarang kalau beli buat diri sendiri, ah sayang buat Gala aja. Buat nabung aja sendiri gitu. Kalau dulu kan nggak ada yang dipikirin, ya mau beli apa buat diri sendiri ya udah," terang Vanessa Angel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait