Tak Takut dengan Serangan Balik Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Silakan Buktikan Saja
Selebriti

Rudi mempersilakan Vicky Praasetyo membuat laporan ke pihak berwajib dan membuktikan tudingannya. Kuasa hukum Angel Lelga itu tak mempermasalahkan Vicky Prasetyo yang menyerang balik kliennya.

WowKeren - Vicky Prasetyo diketahui melaporkan balik Angel Lelga, di mana pihaknya menyatakan bahwa Angel Lelga melakukan lima poin kesalahan hingga mendorongnya membuat laporan polisi. Namun pelaporan itu ditanggapi santai oleh Rudi Kabunang, kuasa hukum Angel Lelga.

Mewakili kliennya, Rudi mempersilakan Vicky Praasetyo membuat laporan ke pihak berwajib dan membuktikan tudingannya. Kuasa hukum Angel Lelga itu tak mempermasalahkan Vicky Prasetyo yang menyerang balik kliennya. Dia bahkan mengapresiasi keputusan pria 36 tahun tersebut.

"Silakan. Kalau memang itu yang dituduhkan ya silakan buktikan saja. Nanti kami di depan juga akan menghadirkan bukti dan saksi. Kita lihat lah ke depan," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (26/9).


"Enggak apa-apa. Mungkin ada sesuatu yang menjadi pertanyaan atau kerugian mereka. Ya silakan saja lapor. Justru itu bagus kalau ada masyarakat melakukan upaya hukum lewat jalur hukum resmi," ungkapnya.

Keluarga Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukumnya diketahui melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya, pada 23 Agustus 2020 atas pencemaran nama baik. Sementara kasus lama mantan pasangan suami istri itu akan kembali menjalani sidang, pada 7 Oktober mendatang.

Ada lima poin yang disoroti sebagai kesalahan Angel. Antara lain menuduh Vicky berbohong, berbuat maksiat, mengirim uang ke perempuan nakal, menyalahgunakan dana partai, dan menyebut keluarga Vicky pembohong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait