Rose Bahas Album Terbaru BLACKPINK, Single 'Ice Cream', Sampai Kolaborasi dengan GD 8 Tahun Lalu
Musik

Rose berbagi bahwa topik terpenting dalam hidupnya saat ini adalah comeback BLACKPINK. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan merilis full album pertama bertajuk 'THE ALBUM' pada 2 Oktober.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) tampil menghias sampul dan halaman majalah W Korea edisi Oktober 2020 dalam pemotretan yang dijalaninya belum lama ini. Dalam wawancara yang menyertainya, ia membicarakan album terbaru BLACKPINK yang akan dirilis Oktober nanti.

Pewawancara bertanya kepada Rose tentang "Ice Cream," kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez. Lagu tersebut diluncurkan pada 28 Agustus lalu sebagai single pra-rilis kedua setelah "How You Like That".

"Karena situasinya, kami tidak dapat bertemu dan bekerja sama secara pribadi. Sebaliknya, kami terikat melalui panggilan video. Karena kami selalu menjadi penggemar satu sama lain, kami dapat dengan mudah berbagi pemikiran kami satu sama lain melalui video call, dan proses itu sangat berarti. Kami bersenang-senang mengerjakannya, jadi kami berharap energi yang cerah dan hidup ini menjangkau banyak orang," kata Rose.

Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian berbagi bahwa topik terpenting dalam hidupnya saat ini adalah comeback BLACKPINK. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan merilis full album pertama bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober.


"Ini adalah album full-length pertama kami yang kami kerjakan dengan keras untuk waktu yang lama. Kami merilis album studio pertama kami sekitar empat tahun setelah debut kami, kami sedang mempersiapkan dengan giat untuk comeback sehingga kami dapat membuat kesan yang baik dengannya," ujarnya.

Pewawancara mengungkapkan betapa berbedanya suara Rose ketika dia ikut menyanyi di lagu G-Dragon BIG BANG yang berjudul "Without Yo" dari albumnya "One of a Kind" delapan tahun lalu, dan penyanyi asal Australia itu pun berbagi mengapa tepatnya itu terjadi.

"Ketika aku rekaman 'Without You,' saat itu belum lama sejak aku tiba di Korea sebagai trainee dari Australia, di mana aku menyanyi sebagai hobi. Aku masih ingat hari itu. Pada saat itu, aku tidak sepenuhnya tahu gaya musik yang saya aku, atau gaya seperti apa yang ingin aku miliki sebagai penyanyi," kata Rose.

Ia melanjutkan, "Aku berpartisipasi dalam rekaman dalam keadaan itu, jadi aku sangat gugup. Saat menghabiskan waktu sebagai trainee, aku mulai mencari tahu artis mana yang aku sukai dan seperti apa aku ingin menjadi penyanyi. Jadi ketika aku mendengarkan 'Without You,' bahkan aku bisa mendengar betapa berbedanya nada dan nuansa (dari suara saya) dibandingkan dengan sekarang."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts