Iis Dahlia Ngaku Tak Pernah Sindir Lesty dan Rizky Billar, Minta Netter Stop Ikut Campur
Instagram/lestykejora
Selebriti

Iis Dahlia merasa tak pernah menyindir Lesty dan Rizky Billar dalam hal apapun seperti yang dituduhkan netizen. Ia pun mengungkap hubungannya dengan Lesty masih baik-baik saja.

WowKeren - Kedekatan pedangdut Iis Dahlia dengan Lesti Andryani sudah seperti anak dan ibu. Bukan hanya dengan Lesti, Iis Dahlia juga diketahu sangat dekat dengan si kembar Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Ketiga penyanyi jebolan ajang bakat itu sudah dianggap Iis seperti anak sendiri.

Namun belakangan hubungan mereka dikabarkan tak baik. Hal ini berkaitan dengan kedekatan Lesti dengan Rizky Billar yang sempat memancing perhatian Rizki DA selaku sang mantan. Dalam vlog Melaney Ricardo, Rizki sempat memberikan penilaiannya jika kedekatan Lesti dan Rizky Billar hanyalah settingan.

Kemudian Lesti disarankan untuk memikirkan lagi keputusannya jika ingin menjalin hubungan dengan Rizky Billar. Hal ini tentu mengundang amarah para fans Lesti dan Billar yang disebut Leslar. Mereka menyebut jika Rizki DA iri melihat kedekatan Lesti dan Billar. Bermula dari inilah, hubungan antara Rizki DA dan Lesti kerap dikabarkan bersitegan.

Rupanya, Iis Dahlia membantah jika anak-anaknya itu tengah berseteru. Ia juga membantah dengan tegas tudingan netizen yang menyebut dirinya ikut-ikutan menyindir hubungan Lesti dan Billar. Hal ini diungkap Iis dan Rizki-Ridho dalam tayangan YouTube Isda Family, Jumat (25/9).

Iis pun meminta kepada netizen untuk berhenti ikut campur dan semakin menambah keruh suasana. "Kita mending urus hidup kita masing-masing," tutur Iis. "Kalau dibilang kita menyindir, enggak."

Rizki pun mengungkapkan hal serupa. Beberapa waktu terakhir, ia mengaku kerap disebut menyindir Lesti.


"Kita tuh lagi kerja dan bener-bener dari yang awal dengan yang akhir tu disangkutpautin," kata Rizki. "Padahal enggak ada sangkut pautnya."

Oleh karena itu, Iis Dahlia lantas menyampaikan nasihat untuk para netizen. Biduan dua anak ini juga menyinggung soal hubungan Rizki dan Lesti yang kandas.

"Hey, kalian tuh ya otaknya coba open minded bahwa hidup kita enggak hanya berkecimpung di situ aja," ucap Iis. "Mama kasih tahu ya bahwa Lesti sama Rizki pernah punya sejarah. Sejarah enggak bisa dihapus, (mereka) selesai dengan baik."

Bukan hanya itu, Iis pun mengungkap hubungan Rizki dan Lesti yang tetap terjalin dengan baik. Rizki pun masih menganggap Lesti sebagai adik.

"Kita bersilaturahmi dengan baik, Iki tetap menganggap Lesti sebagai adik," ujar Iis. "Ke orangtuanya pun baik, bapak sama ibu baik. Komunikasi mama sama dedek masih sangat baik."

Iis Dahlia pun kembali menegaskan jika tidak ada antara dirinya maupun Rizki-Ridho yang berniat untuk menyindir Lesti dan Billar. Menurutnya, semua hal yang dikatakan netizen itu tidaklah benar.

"Jadi kalian jangan berprasangka, jangan berpikir bahwa dedek menyindir kami, kami menyindir dedek. Enggak ada sama sekali," tutup Iis. "Jadi buat fans-fans kita jangan memperkeruh keadaan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait