Marsha Aruan Ungkap Alasan Posting Foto Dibaptis, Dapat 'Bisikan' dari Tuhan
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan menceritakan kisah dibalik proses dirinya saat dibaptis awal Agustus 2020 lalu. Marsha menyebut jalan ini adalah takdir yang telah digariskan Tuhan untuknya.

WowKeren - Nama Marsha Aruan sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu gegara postingannya saat membagikan momen dirinya dan sang adik yang tengah dibaptis. Banyak yang mengaku terkejut saat tahu Marsha yang baru dibaptis di usianya yang beranjak dewasa.

Dalam kesempatan terbaru, Marsha mengungkapkan soal keimanannya dan alasan ia dibaptis di usia 23 tahun. Mantan kekasih El Rumi ini juga menceritakan alasan dibalik dirinya yang akhirnya memutuskan untuk mengunggah foto baptisnya di laman Instagram. Diakui Marsha, keputusannya itu dianggapnya sudah jalan Tuhan.

"Jadi emang apa ya, tadinya gue juga gak mau, pikir-pikir dulu. Gue postingnya kan hari setelahnya, ada waktu untuk berpikir," ujar Marsha dalam vlog Mills Corner yang diunggah pada Sabtu (26/9). "Kayak kenapa akhirnya memutuskan untuk posting, gue merasa kalau Tuhan itu udah nempatin gue di dunia entertain. Apalagi ini tuh sungguh kayak bener-bener jalan Tuhan."

Kepada Billy Davidson dan Giorgino Abraham, Marsha mengaku jika dirinya sudah ingin dibaptis sejak usia 18 tahun. Namun, ada banyak kendala saat ia memutuskan untuk menyempurnakan agamanya dengan dibaptis. Mulai dari waktu yang tak pas dan pandemi virus Corona (COVID-19) yang menyebabkan keinginannya dibaptis di Israel tersendat.


"Gak tahu kenapa, tiba-tiba dikasih waktu lagi Corona lagi karantina. Kok bisa Tuhan?" papar Marsha. "Ya mungkin emang jalannya aja, disaat orang lagi bener-bener platform sosial media dilihatin terus dan kita lagi di rumah doang. Disitulah gue dibaptis. Maksudnya gue tahu kayak 'Oh ya akhirnya Tuhan tuh berbicara inilah hidup lo disini, waktu lo yang tepat tuh sekarang dibaptis dan emang gue ditempatin disini sebagai pengingat buat yang lain'."

Lebih lanjut, aktris sekaligus model ini mengungkapkan bahwa sebelum dibaptis ia tidak terlalu religius. Namun, kehidupannya masih lurus dan tetap patuh terhadap Tuhan. Hanya saja, ia masih agak abu-abu dengan tujuan hidupnya ke depan.

"Enggak terlalu (religius) tapi gue orangnya lurus-lurus aja cuma emang yang gak imannya tuh gak seheboh sekarang. Maksudnya gak bener-bener, ya gue Kristen, turunan dan udah menerima Kristen juga tapi gak yang bener-bener tahu tujuan hidup Tuhan untuk gue itu apa. Tujuan hidup yang diberikan Tuhan untuk gua itu apa," pungkasnya.

Mendengar pengakuan Marsha, Billy dan Giorgino yang juga non muslim pun menjadi banyak mendapat pelajaran. Mereka berdua mengaku ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts