Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir, Status Duda Tak Bikin Goyah
Instagram/angelalee87
Selebriti

Soal lamarannya, Angela Lee mengaku bahagia. Ia tidak menyangka sang kekasih bisa bersikap romantis. Lantas, apa kata Angela soal status duda sang kekasih?

WowKeren - Kabar bahagia baru saja disampaikan artis cantik Angela Lee. Lewat akun Instagram miliknya, Angela mengaku telah dilamar sang kekasih. Sosok calon suami Angela pun menjadi sorotan.

Dalam foto yang diunggah, wajah kekasih Angela tampak tertutupi. Angela sendiri memamerkan cincin yang melekat di jarinya. Di bagian tangan kekasihnya tampak tulisan she said yes.

"Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan," tulis Angela di bagian caption. "Dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik.... ❤️ #mylast"

Ucapan selamat pun membanjiri unggahan Angela. Banyak yang mendoakan agar hubungan Angela bisa langgeng hingga akhir hayat kelak.

Angela Lee Dilamar Pengusaha Tajir

Instagram

Soal lamarannya, Angela mengaku mendapat kejutan manis. Ia tidak menyangka sang kekasih bisa bersikap romantis.


"Itu lamarannya pas lagi pergi makan siang, terus dia nyuruh ke kantor, dan dia langsung ngomong," ujar Angela dilansir detik.com pada Minggu (27/9). "Bikin kejutan yang biasanya dia enggak romantis, ini dia surprise banget, enggak nyangka."

Diakui Angela, kekasihnya merupakan seorang pengusaha tajir berstatus duda. Rupanya ia juga pernah gagal membina rumah tangga seperti Angela.

"Pengusaha. Kenal sudah lama. Tapi kita kira-kira ngejalaninya 1,5 tahun ini," lanjut Angela. "Dia Tiongkok. Umur 40 tahun dan dia duda anak dua."

Angela pun menjelaskan alasan mau menerima lamaran tersebut. Rupanya wanita kelahiran 14 Maret 1987 ini merasa sudah klik.

"Banyak kesamaan. Kita satu bintang. Kita tahu satu sama lain. Dia nerima aku bukan baiknya doang," tambah Angela. "Dari kemarin aku keluar siapa coba yang bener-bener baik sama aku, cuma dia doang. Dia mencintai aku secara gentleman."

Angela Lee memulai kariernya sudah sejak 2010. Namun ia sempat tersandung kasus penggelapan dan penipuan hingga ditahan. Kini perlahan ia kembali bangkit di dunia hiburan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait