Ustaz Zacky Mirza Ingatkan Hal Ini ke Billy Syahputra Soal Nikah Beda Agama
Instagram
Selebriti

Ustaz Zacky Mirza menyampaikan pesan bijak kepada Billy Syahputra soal nikah beda agama. Ia meminta Billy untuk tak gegabah dalam memutuska masa depannya ini.

WowKeren - Ustaz Zacky Mirza memberikan tanggapannya soal hubungan beda agama yang dijalani oleh Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Sebagai salah satu orang terdekat Billy dan keluarga, Ustaz Zacky Mirza mencoba untuk memberikan penjelasan yang tidak sampai menyakiti hati siapapun.

Diakui Ustaz Zacky Mirza, Billy adalah orang yang sangat ingin tahu soal urusan agama. Adik mendiang Olga Syahputra itu bahkan kerap curhat kepada Ustaz Zacky Mirza soal urusan asmara.

"Bang Billy sering ya berapa kali ngobrol, ketemu. Tapi yang pasti, bang Billy ini orangnya asik, polos, lugu sama kayak bang Olga lah," ungkap Ustaz Zacky Mirza di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (26/9). "Artinya apa adanya, ceplas-ceplos, baik terus usil kadang juga ia banyak nanya tentang agama. Tapi bang Billy ini kalau udah nanya, kadang keponya gak nanggung-nanggung terus aja diincer."

Meski begitu, Ustaz Zacky juga tak masalah jika pria 29 tahun tersebut bertanya berbagai hal padanya. Ia akan selalu mendoakan agar Billy selalu hidup dalam kebaikan.


Kendati memang tak melarang Billy menjalin hubungan dengan siapa saja, Ustaz Zacky pun memberikan peringatan kepada sang sahabat. Ia meminta kepada Billy agar mempertimbangkan dengan matang sebelum mengambil keputusan.

"Kalau sudah urusan nikah beda agama itu harus mateng dipertimbangkan gitu loh. Karena urusannya bukan sekedar berumah tangga, tapi kan nantinya ada anak cucu yang harus dipikirkan keyakinannya, akidahnya," kata Ustaz Zacky.

Ustaz yang akrab dipanggil Bang Zeck ini mengaku sudah jarang bertemu dengan Billy. Dikatakan Ustaz Zacky, Billy juga sering bertanya hal yang ringan seperti sesuatu yang membatalkan puasa dan tata cara untuk umrah. Namun, Billy pun pernah curhat tentang perempuan dan meminta wejangan untuk cara mendapatkannya.

"Kalau pacar, paling pertanyaannya sifatnya umum aja. Kalau lagi ketemu di stasiun TV itu paling 'Ustaz gimana sih kalau misalnya kita punya cewek yang kita suka nih, boleh gak sih kalau kita doain supaya dia makin demen. Diwiridin'. Pertanyaan anak muda zaman sekaranglah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Billy dan Amanda yang notabene berbeda agama kerap kali menunjukkan kemesraannya di depan publik. Mereka bahkan beberapa kali kepergok melakukan sesi pemotretan mesra bak foto prewedding.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait