Potret Terbaru Aura Kasih Serba Putih dan Pakai Keurudung Disebut Mirip Mendiang Suzanna
Instagram/aurakasih
Selebriti

Gara-gara foto ini, wajah Aura Kasih dibilang mirip dengan mendiang Suzanna. Aura Kasih sempat bikin pangling dengan penampilan serba putihnya dan kerudung yang menutupi kepalanya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih baru saja membagikan beberapa hasil pemotretan terbarunya di laman Instagram pribadi miliknya, Minggu (27/9). Dalam foto-foto tersebut, Aura terlihat begitu cantik dan elegan menggunakan dress berwarna putih. Dari sederet foto terbarunya itu, wajah Aura Kasih langsung menjadi sorotan.

Selain karena kecantikannya, wajah Aura Kasih juga menjadi perbincangan lantaran disebut mirip dengan mendiang Suzanna. Nampaknya, kemiripan tersebut terlihat dari tatapan tajam mata Aura ke arah kamera. Terlebih, Aura tak melempar senyum dalam foto-fotonya itu.

Bukan hanya itu, dress putih yang dikenakannya juga seolah mengingatkan para warganet kepada mendiang ratu horor tersebut yang memang lekat dengan imej busana berwarna putihnya. Tempat pemotretan Aura juga seakan menambah kesan misterius. Istri Erick Amaral ini tampak berpose cantik dengan latar tempat yang dipenuhi dengan bunga-bungan indah.


Di kolom komentar, warganet pun beramai-ramai memuji penampilan Aura Kasih. Meski tak sedikit pula yang berdebat soal penampilan Aura yang mirip seperti mendiang Suzanna. Meski begitu, tak ada satu pun pesan dari warganet yang dibalas oleh ibu satu anak itu.

"Kirain Suzanna," komentar akun @ikmal*****. "Maaf.. Sekilas kaya alm. mba Suzanna bener gak si yang lain," timpal @dadan*****. "Suzanna?" tulis akun @alvian*****.

"Bidadari," kata akun @febr*****. "Cantiknya kak," sahut akun @erinaw******. "Beautiful kak," puji akun @yati*****. "Aih noni noni Belanda," imbuh lainnya.

Well, kalau menurut kalian lebih mirip Suzanna atau bidadari?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait