Meggy Wulandari Bulan Madu Bareng Suami, Netter: Wajahnya Kok Mirip Kiwil?
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Melihat kebahagiaan Meggy, netter pun ikut senang. Namun sebagian lainnya justru dibuat salfok dengan wajah suami Meggy yang dinilai tidak jauh dari Kiwil.

WowKeren - Meggy Wulandari telah bercerai dari komedian Kiwil pada 10 Agustus lalu. Tidak butuh waktu lama, ia pun mengaku sudah menikah dengan duda asal Makassar..

Diakui Meggy, Kiwil mendukung keputusannnya untuk menikah lagi. Ia pun bersyukur lantaran kini sudah tidak perlu lagi berbagi cinta.

"Sudah men-support. Dia sudah bisa memposisikan dirinya gimana. Aku juga menanggapinya santai, karena juga atas saran dari suami," jelas Meggy. belum lama ini "(Sebelum menikah) aku sempat doa sama Allah, ya Allah, kalau dia jodohku, maka lancarkanlah. Jika bukan pertemukan aku dengan jodoh terakhirku."

Layaknya pengantin baru, Meggy pun berniat melakukan bulan madu dengan suami tercintanya. Hal ini disampaikan oleh Meggy dalam unggahan Instagram miliknya pada Minggu (27/9).


"Ka @sintaim2 Kmrin Kk jd nyamuk di Honeymoon Pertama Ku🥰 Sekarang ade izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja❤️," tulis Meggy di bagian caption. "Jgn jd Satpam lagi ya Kk😘😘Pasti nanti km akan merindukan adik mu ini yg Bawel🥰"

Suami Meggy Mirip Kiwil

Instagram

Melihat kebahagiaan Meggy, netter pun ikut senang. Namun sebagian netter lainnya justru dibuat salah fokus dengan wajah suami Meggy yang dinilai tidak jauh berbeda dengan Kiwil.

"Yeeee ellaahhhh😀,,gak jauh dr mantan wajah suami baru😁,,semoga langgeng terus Mbak meggi😁😁," komentar akun @srih***atids. "Kirain aku , aku aja yg mao bilang gto pas buka ig and liyat suaminya mbak megi 😁 beneran mirip ya ma sang mantan, tapi agak beningan yg ini sih 😅," sahut akun @dinar***asari. "Muka nya 11-12 sama Kiwil😂😂😂," balas akun @nuri***ahra.

"Mirip dari manaa...malah suaminya sepintas kya mas kiwil🤣," timpal akun @uswat***428. "Muka nya sama bangt kaya kiwil selera nya muka2 kiwil juga 😂😅," ujar akun @dista***utri. "Kok mirip kiwil ya...apa masi sodaraan..." tambah akun @mida***daus.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait