Edric Tjandra Bongkar Fakta Luna Maya Pernah Diselingkuhi Mantan, Siapa?
Instagram
Selebriti

Edric Tjandra mengungkap fakta mengejutkan soal Luna Maya yang ternyata sering diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Begini reaksi Luna Maya mendengar pengakuan tiba-tiba sang sahabat.

WowKeren - Kisah asmara seorang Luna Maya memang selalu menjadi perbincangan yang menarik. Pernah menjalin kisah dengan dua pria, yakni Ariel NOAH dan Reino Barack, kini Luna Maya belum dikabarkan memiliki gandengan baru. Meski beberapa kali ia pernagh digosipkan dekat dengan teman lelakinya, namun Luna pun tak pernah membenarkan satupun berita tersebut.

Kini, tampaknya Luna masih ingin menikmati kesendiriannya dan fokus dengan karier serta bisnisnya. Meski tak dapat dipungkiri, Luna Maya seringkali merasa hampa tanpa kehadiran sosok laki-laki yang bisa menjadi teman bertukar kisahnya. Ia pun pernah mengaku sudah mencoba membuka hati, namun tampaknya memang belum ada sosok lelaki yang bisa mencuri hatinya.

Namun belum lama ini, sebuah fakta mengejutkan tentang kisah cinta Luna terungkap. Salah satu sahabat Luna Maya, Edric Tjandra menyebut jika perempuan kelahiran Bali itu sering diselingkuhi oleh sang mantan pacar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Edric Tjandra saat menjadi bintang tamu bersama Luna di acara "Deddy's Corner", Minggu (27/9).

Dalam kesempatan itu, ketiganya sedang membahas soal selingkuh dan diselingkuhi. Di tengah-tengah obrolan mereka, Edric tiba-tiba nyeletuk dan mengatakan jika Luna kerap kali diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Edric pun mengaku kasihan melihat nasib percintaan sahabatnya itu.


"Eh, dia (Luna Maya) itu memang diselingkuhi bukan sok suci. Luna itu, emang dia tu kasihan, dia selalu dijadiin korban," ujar Edric, dilansir dari Insertlive.com, Minggu (27/9). "Pengennya dia nggak usah punya pacar biar nggak diselingkuhi terus."

Mendengar ucapan Edric, Luna Maya pun tampak terkejut. Ia berusaha untuk menghindar dari pernyataan kelewat jujur sahabatnya itu. Alih-alih menanggapi ucapan sahabatnya, perempuan 36 tahun ini malah mengaku dirinya tak bisa selingkuh karena tidak bisa berbohong.

"Dulu pernah selingkuh, tapi ada beban di hati jadi gue nggak suka. Gue nggak bisa bohong, gue malah ngerasa salah banget dan kapok," kata Luna.

Mendengar pengakuan sepasang sahabat tersebut, Deddy Corbuzier selaku host pun tak dapat berkata banyak. Ia hanya mencoba mendengarkan penjelasan Luna dan Edric soal pendapatnya melihat fenomena selingkuh dan diselingkuhi ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts