Video Nadya Istri Rizki DA Saat Makan Jadi Sorotan, Lesti-Rizky Billar Prewedding?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan Kabar Paling Populer Dari Para Selebriti Di Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Telah Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Senin ini? Tetap semangat jalani aktivitasmu ya. Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari rumah tangga Rizki Syafaruddin, yang amna video soal Nadya ketika makan menjadi perbincangan warganet. Lantas ada pula berita soal Lesti Andryani dan Rizky Billar diduga melakukan foto prewedding.

Lebih lanjut, ada pula berita soal Tiara Anugrah yang disebut sebagai benalu di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dan tak ketinggalan, ada pula berita tentang kostum panggung BLACKPINK (Black Pink) yang disebut hasil permak.

1. Rizki DA Ngode Penyebab 'Pisah', Video Nadya Saat Makan Bongkar Sifat Asli?

Nadya Mustika Rahayu

Instagram

Sama seperti Rizki Syafaruddin, Nadya sang istri juga berusaha cuek dengan hujatan netizen. Disentil soal isu hamil bukan anak Rizki hingga tak perawan sebelum menikah, Nadya belum buka suara.

Lantas video Nadya saat makan dikritik netizen. Pasalnya Nadya berbicara sambil mengunyah makanan sehingga dianggap tidak mengikuti sesuai adab sesuai anjuran agama Islam.

2. Rizki Dikecam Umbar Aib Istri Di Malam Pertama, Lesty-Rizky Billar Prewedding?

Lesti Andryani-Rizky Billar

Instagram


Rizki Syafaruddin sempat berurai airmata ketika menyanyikan lagu melankolis. Lagu "Airmata Perkawinan" itu memiliki lirik yang cukup menohok hingga memunculkan isu terkait kisruh rumah tangga Rizki dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Di sisi lain, Lesti Andryani alias Lesty Kejora justru tampak asyik dengan kegiatannya. Ia menjalani pemotretan ditemani Rizky Billar. Keduanya tampil kembaran bak pasangan yang hendak menikah hingga digoda sedang prewedding.

3. Tiara Andini Jadi 'Benalu' Antara Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina?

Tiara Anugrah

Instagram

Baru-baru ini sosok Tiara Anugrah alias Tiara Andini disebut-sebut menjadi "benalu" dalam rumah tangga Raffi dan Nagita. Isu tersebut bermula saat Raffi dan Tiara bersama menjadi host di acara "Dahsyat".

Haters tersebut seolah menuding Tiara menjadi orang ketiga antara Raffi dan Nagita Slavina. Setelah komentar tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip, fans Tiara pun meradang melihatnya.

4. Hampir Semua Kostum Panggung BLACKPINK Hasil Permak Tuai Pro Kontra

Black Pink

Pann

Kostum panggung BLACKPINK (Black Pink) selama promosi "How You Like That" mereka baru-baru ini menjadi sorotan netizen di komunitas online. Ternyata hampir semua kostum yang dikenakan para member adalah hasil permak.

Namun tidak semua netizen menganggap hasil permak kostum panggung BLACKPINK ini oke. Alasannya karena mereka tidak bisa ditiru di kehidupan nyata.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait