Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Mulai Syuting Drama, Romantis Selancar Bareng
TV

'City Couple's Way of Love' memiliki 12 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 25 menit. Drama ini kabarnya akan tayang perdana pada bulan November melalui KakaoTV.

WowKeren - Tim produksi "City Couple's Way of Love" rupanya sudah memulai proses syuting. Hal ini terbukti dari foto-foto pasangan utama drama yakni Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang banyak menyebar di media sosial.

Dalam foto-foto itu, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won terlihat mesra berselancar bersama. Kim Ji Won tampak duduk di papan selancar memandang Ji Chang Wook, sedangkan sang aktor ganteng terlihat berenang di sampingnya.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won juga tampak di kelilingi oleh tim produksi "City Couple's Way of Love". Suasana semakin romantis ketika proses syuting berlangsung hingga senja di mana pemandangan pantai sedang sangat indah-indahnya.

Foto bocoran syuting "City Couple's Way of Love" ini langsung ramai diserbu fans Indonesia. Banyak yang menggoda Ji Chang Wook dan Kim Ji Won seperti pasangan asli sedang bermesraan alih-alih syuting drama.


Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Mulai Syuting Drama Bareng, Romantis Selancar Bareng

Source: Instagram

"Ini mah bukan kaya lagi syuting main drakor, tapi kaya kecidukk dating," tulis seorang fans. "Aku lihatnya kok malah mirip hangout bareng ya. Kayak lagi honeymoon," sambung yang lain. "Lgsg akrab.. Ditunggu slepetannya ya bang sm mba ji won," pungkas fans lainnya.

"City Couple's Way of Love" sendiri akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang saat ini masih menggarap "Its Okay to Not Be Okay". Naskahnya akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, yang telah menulis serial "I Need Romance" dan "Discovery of Love" bersama dengan Jung Da Yeon.

Sementara itu, "City Couple's Way of Love" memiliki 12 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 25 menit. Drama ini dilaporkan ada potensi untuk season tambahan. "City Couple's Way of Love" kabarnya akan tayang perdana pada bulan November melalui KakaoTV.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel