Sempat Dapat Teror Santet, Dinar Candy Kini Jatuh Sakit Usai Jual Celana Dalam Bekas
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengaku sempat dapat teros santet dari seseorang yang tak dikenal. Ia pun menerangkan bahwa kini dirinya jatuh sakit pasca menjual celana dalam bekas miliknya.

WowKeren - Dinar Candy berhasil menggegerkan publik saat menjual celana dalam bekas pakai miliknya. Pasalnya celana dalam bekas pakai miliknya sukses terjual dengan harga fantastis yaitu senilai Rp50 juta kepada pria bernama Bobby Tria Sanjaya.

Lantas belum lama ini Dinar mengabarkan bahwa dirinya tengah jatuh sakit pasca celana dalam bekas miliknya terjual. Hal itu diketahui langsung dari postingan di Instagram Story milik Dinar.

Dalam unggahannya, perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini terlihat terbaring di atas kasur dengan wajah yang lesu. Tampak pada bagian pelipis dan dahinya dipenuhi dengan koyo.

"Jadikan sakit abis jual kancut," tulis Dinar sebagai keterangan pada foto unggahannya. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut terkait sakit yang tengah diderita oleh Dinar.


Sempat Dapat Teror Santet, Dinar Candy Kini Jatuh Sakit Usai Jual Celana Dalam Bekas

Instagram Story

Sementara itu, diketahui bahwa Dinar justru mengalami teror santet belum lama ini. Menurut adik Dinar yang memiliki kemampuan spiritual, pelaku santet tersebut adalah wanita yang tak suka pada kakaknya.

Lantas Dinar juga sempat menunjukkan bagaimana isi barang santet yang dikirimkan ke rumahnya itu. Lewat unggahanya di Instagram Story, Dinar memperlihatkan isi dari santet tersebut berupa serbuk kayu berwarna putih dan berbau wangi. DJ berusia 27 tahun ini pun heran karena seseorang bisa masuk ke kompleks kediamannya tanpa diketahui pihak keamanan.

"Nih guys, jadi pas aku bangun tidur, buka pintu ada yang naburin ini nih, serbuk kayu," ucap Dinar melalui Instagram Story miliknya pada Jumat (25/9). "Jenis kayu buat guna-guna. Ini wangi," sahut pria di dekat Dinar. "Terus orangnya (datang) dari mana? " tanya Dinar kebingungan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait