'Running Man' Debat Soal Percintaan, Mantan Pacar Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan Terseret
TV

Debat pertama tentang beberapa masalah yang menjadi viral secara online. Salah satu masalahnya adalah tentang apakah harus membagikan kata sandi teleponmu dengan pacarmu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (27/9). Episode terbaru program SBS ini, para pemain dan bintang tamu dibagi menjadi dua tim untuk berlomba melihat siapa yang akan menjadi "raja perdagangan".

Di tim "Amerika" ada Kim Jong Kook (kapten), Park Joon Hyung, Ailee, Haha dan Jeon So Min. Pada tim "Asia" ada Lee Kwang Soo (kapten), Yang Se Chan, Song Ji Hyo, Kangnam dan Yiren EVERGLOW. Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin adalah "broker" dan MC.

Misi pertama adalah debat tentang beberapa masalah yang menjadi viral secara online. Untuk menang, tim harus membujuk MC agar memihak mereka. Salah satu masalahnya adalah tentang apakah harus membagikan kata sandi teleponmu dengan pacarmu.

Yang Se Chan berkata, "Hubunganku berakhir karena masalah ini. Ada kalanya kalian bercanda dengan teman dalam obrolan grup hanya untuk melucu. Tapi dia melihatnya dan salah paham. Mereka mengiraku orang aneh."

\'Running Man\' Debat Soal Percintaan, Mantan Pacar Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan Terseret

Source: SBS


Lee Kwang Soo mengungkit soal mantan pacar Yang Se Chan dan berkata, "Ini pramugari yang itu kan?" Yang Se Chan berdiri sebagai protes, tapi Haha menimpali, "Jangan bicara tentang pramugari. Yoo Jae Seok juga berhubungan dengan itu (punya mantan pramugari)."

Itu adalah petunjuk tentang kehidupan cinta Yoo Jae Seok sebelum dia menikah dan Yoo Jae Seok menjawab, "Apakah kamu gila? Aku bisa mengungkapkan banyak hal juga. Banyak hal yang ingin aku katakan."

Kembali kepada topik perdebatan, Ji Suk Jin berkata, "Kamu sama sekali tidak boleh membagikan kata sandimu. Aku telah membagikan sandiku (dengan istriku), tetapi jantungku berdetak lebih cepat setiap kali mendapat notifikasi KakaoTalk. Aku tidak melakukan kesalahan apa pun, tapi aku khawatir istriku akan salah paham."

Jeon So Min berkomentar, "Ji Suk Jin terus meninggalkan obrolan grup apa pun yang kuikuti", dan Ji Suk Jin membalas, "Kamu terlalu banyak menunjukkan aegyo (akting imut) di KakaoTalk. Kamu menggunakan terlalu banyak emotikon."

Kangnam yang menikahi pensiunan speed skater Olimpiade Lee Sang Hwa tahun lalu ikut berkata, "Kami tahu sandi masing-masing, tapi kami tidak benar-benar melihat ponsel satu sama lain." Ji Suk Jin berkata, "Menurutmu istrimu belum melihat? Aku yakin dia sudah" tapi Kangnam membuat semua orang tertawa dengan menjawab dengan tenang, "Oke".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru