Julian Jacob dan Brisia Jodie Makin Lengket, Video TikTok Ini Lagi-Lagi Seret Nama Marion Jola
Instagram/julianjacs
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah membagikan video TikTok Julian Jacob bersama Brisia Jodie. Keduanya nampak tak segan mengumbar kemesraan yang justru mendapat reaksi sinis dari netizen.

WowKeren - Julian Jacob nampaknya sudah tak segan mengumbar kemesraan dengan Brisia Jodie. Dalam video TikTok yang kemudian dibagikan oleh akun gosip @Lambe_Turah pada Senin (28/9), keduanya terlihat begitu lengket. Bahkan Jodie nampak merangkul lengan mantan kekasih Marion Jola itu sembari menjawab sederet pertanyaan.

Begitu juga dengan Julian yang nampak sesekali mendaratkan kecupan panis di kening Jodie. Keduanya pun kompak memberi jawaban dari sederet pertanyaan, meski beberapa jawaban nyatanya tidak sama.

"Putih apa hitam?" bunyi pertanyaan untuk Jodie dan Julian. "Hitam," jawab Julian lantang. "Putih," kata Jodie dengan suara pelan.

Postingan video tentang TikTok Julian bersama Jodie tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya beberapa netizen menyindir Jodie yang berpacaran dengan mantan sahabatnya sendiri. Ada juga netizen yang mencibir Julian sekadar pansos alias panjat sosial pada Jodie.


"Hahhhh????? Bekas temen deket nya loh marion jolaa. Ini cowonya piala bergilir apa gmn," tulis akun @fadila***. "Si cowonya nih, waktu msh sm Nadin sering ketemu Marion. Jadi sm Marion. Waktu udah sama Marion, sering ketemu sm jodi, jadian juga sm Jodi. Bener2," sambung akun @angelica***. "Jgn ngenalin pacar ke temen deh. Bahaya wkwk," tambah akun @wulan***. "Julian spesialin pacarin anak IDOL, next Nassar," seru akun @hendra***.

"Mantannya marion jola jadian sama sahabatnya marion jola?" komentar akun @susyhi***. "Panjat panjat panjat. Lakinya hobi panjat," imbuh akun @inka***. "Perasaan julian ngincer yg populer2 mulu dah," seru akun @anggra***. "Ngenalin pacar ketemen bahaya yah," sahut akun @jaga***. "Enak ya jod pacaran sama bekas sahabat sendiri," kata akun @tha***.

Sementara itu sebelumnya Jodie memang seringkali dicibir karena berpacaran dengan Julian. Padahal Jodie berteman dekat dengan Marion Jola. Walau begitu, netizen membela Jodie yang diketahui tidak menjadi orang ketiga di hubungan Julian dan Marion Jola.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru