Jessi Terang-Terangan Bilang Kim Jong Kook Tipe Idealnya, Begini Reaksi 'Camer'
Selebriti

Jessi mengobrol seru dengan ibunda Kim Jong Kook saat menjadi bintang tamu sebagai MC spesial dalam episode terbaru 'My Ugly Duckling'. Ia mengatakan bahwa Kim Jong Kook adalah tipe idealnya.

WowKeren - Jessica H.o. menjadi bintang tamu sebagai MC spesial dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" pada 27 September. Setelah MC memperkenalkan Jessi ke panel ibu selebriti, ibu Kim Jong Kook dengan bersemangat menyebutkan bahwa ia pernah bertemu dengannya sebelumnya.

"Bertahun-tahun yang lalu, kami bertemu di salon rambut," kata ibu Kim Jong Kook, memuji Jessi karena sikapnya yang ramah dan hormat. "Dulu, aku tidak tahu siapa Jessi, tapi dia segera bangun untuk menyapaku, bertanya padaku, 'Anda ibu Jong Kook, kan?'"

Jessi kemudian memberikan banyak pujian pada Kim Jong Kook, mengungkapkan, "Aku sangat mengenal Jong Kook, dan dia pria yang sempurna. Jong Kook adalah tipe pria yang aku suka. Dia sangat jantan, dan dia tidak terlalu peduli dengan penampilannya. Itulah tipe pria yang kusuka."

Jessi Terang-Terangan Bilang Kim Jong Kook Tipe Idealnya, Begini Reaksi \'Camer\'

Source: Soompi

Namun, Jessi menambahkan ia memang memiliki satu kekurangan yang fatal. "Yang dia lakukan hanyalah berolahraga," keluhnya. Seo Jang Hoon menunjukkan bahwa Kim Jong Kook mengatakan ia mungkin bersedia untuk mengurangi waktu gymnya jika menemukan seseorang yang ia suka, tapi Jessi tidak setuju, menjelaskan, "Dia telah berolahraga seperti itu selama lebih dari 20 tahun sekarang. Sekarang, itu sudah menjadi kebiasaan (dia tidak akan bisa memperbaikinya)."


"Tapi dalam hal penampilan dan kepribadian, dia benar-benar tipeku," lanjut Jessi terang-terangan. Seo Jang Hoon kemudian bertanya kepada ibu Kim Jong Kook apa pendapatnya tentang Jessi sebagai menantu perempuan, yang dengan senang hati ia jawab, "Aku akan sangat senang (memilikinya sebagai menantu perempuan)!"

Kemudian dalam acara itu, Jessi dan para panelis berbicara tentang kesamaan utama antara dirinya dan Kim Jong Kook, ketidakmampuan mereka untuk membuang apa pun. Ibu Kim Jong Kook berbagi, "Dia bahkan punya barang dari 20 tahun lalu," dan Jessi menjawab, "Aku juga demikian. Bahkan jika orang mengatakan kepadaku, 'Buang ini. itu rusak,' entah bagaimana aku tidak sanggup melakukannya."

Jessi dan Kim Jong Kook juga ternyata serupa dalam hal hemat. "Aku akan membawa pulang makanan ringan yang tersedia di ruang ganti," kata Jessi. "Aku hanya merasa sia-sia jika tidak melakukannya. Jika ada tisu, aku akan membawanya pulang juga." Seo Jang Hoon berkomentar, "Kamu memiliki banyak kesamaan dengan Jong Kook," dan ibu Kim Jong Kook menegaskan bahwa putranya juga persis seperti itu.

Jessi berkomentar, "Jong Kook adalah orang yang baik. Aku yakin dia anak yang penurut dan mendengarkan ibunya, bukan? Tapi orang yang terlalu mirip tidak boleh berkencan."

Namun ketika MC kemudian memintanya untuk menyebutkan nama pemeran yang akan dia nikahi jika dia terpaksa membuat pilihan, Jessi tetap memilih Kim Jong Kook. "Jika aku mempertimbangkannya, Kim Jong Kook," jawabnya. "Karena aku juga bisa bercakap-cakap dengannya dalam bahasa Inggris. Tapi kurasa aku tidak ingin benar-benar berkencan dengannya di kehidupan nyata."

Jessi menambahkan sambil tertawa, "Tapi bukankah menurutmu jika Jong Kook dan aku punya bayi bersama, itu akan cantik?" Semua orang di set langsung tertawa, dengan ibu Kim Jong Kook tertawa terbahak-bahak sehingga ia benar-benar harus menghapus air matanya sambil mengangguk setuju.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait