Celana Yoo Jae Seok di 'The Sixth Sense' Dibilang Mirip Punya Mama Sinchan, Setuju?
TV

'The Sixth Sense' meski baru sebentar tayang sudah banyak menyita perhatian netizen. Banyak yang kagum dengan skala tim produksi 'The Sixth Sense' dalam membuat hal palsu.

WowKeren - Yoo Jae Seok saat ini aktif menjadi member berbagai program TV. Salah satunya adalah "The Sixth Sense" di mana sang MC Nasional bergabung bersama Jessi atau Jessica H.o, Oh Na Ra, Jeon So Min dan Mijoo Lovelyz.

Yoo Jae Seok pun belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun bukan karena aksi kocaknya di "The Sixth Sense", netizen rupanya ramai menyoroti celana yang dipakai MC kelahiran tahun 1972 tersebut.

Yoo Jae Seok tampak memakai celana warna kaki dengan model yang cukup unik. Banyak yang berkomentar celana Yoo Jae Seok itu mirip dengan yang dimiliki mama Sinchan, Misae Nohara.

"Ini terlihat sangat mirip dengan milik Misae Nohara," tulis seorang netizen. "Maksudku, ada apa dengan outfitnya," sambung yang lain. "Ini sungguh lucu," tambah netizen lain. "Apa ini? Aku curiga dengan matamu," pungkas netizen lainnya.


\'The Sixth Sense\' meski baru sebentar tayang sudah banyak menyita perhatian

Source: Naver

"The Sixth Sense" sendiri meski baru sebentar tayang sudah banyak menyita perhatian netizen. Program ini menampilkan persaingan Jessi cs menemukan satu hal palsu dari tiga hal yang ditunjukkan oleh tim produksi. Netizen seringkali dibuat kagum dengan skala tim produksi "The Sixth Sense" dalam membuat hal palsu.

Chemistry Yoo Jae Seok sebagai satu-satunya pria di antara member "The Sixth Sense" juga cukup banyak mencuri perhatian. Pasalnya ia sering kali dibuat tak tahan mendengar Jeon So Min cs membicarakan hal-hal seputar dunia wanita.

Sementara itu, "The Sixth Sense" tayang setiap Kamis di tvN. Program ini tidak akan banyak memiliki episode tersisa. Bagi penonton setia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru