Nora Alexandra Bagikan Video Aksi Demo Bebaskan Jerinx SID Dari Berbagai Kota, Bikin Merinding!
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra memamerkan bentuk dukungan masyarakat agar sang suami, Jerinx segera bebas dari penjara. Diketahui Jerinx masih mendekam di Polda Bali karena kasus pencemaran nama baik pada IDI.

WowKeren - Nora Alexandra membagikan sederet video dukungan agar sang suami tercinta, Jerinx SID segera bebas dari penjara. Diketahui, sejak 12 Agustus lalu hingga kini Jerinx masih mendekam di Polda Bali serta menjalani persidangan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Dalam video, banyak orang berkumpul serta membawa spanduk dengan tulisan untuk segera membebaskan Jerinx. Aksi masa turun jalan tersebut begitu ramai. Ada yang berdemo dengan jalan kaki, ada juga yang menggunakan sepeda motor. Mereka pun berteriak lantang agar drummer Superman Is Dead itu bisa bebas dari penjara.

Nora mengungkap video yang diunggahnya tersebut adalah aksi masa dari sejumlah kota besar. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan untuk suaminya.

"Bali, Bandung, Jakarta, Bekasi, Jogja, Surabaya, Kalteng, Manado, Sulsel, Kuala Lumpur, Lombok, Sumbawa, Jember, Blitar, Sragen, Lumajang, Banyuwangi, Jepara, Solo & Semarang," tulis Nora pada Minggu (27/9). "Maaf jika ada beberapa daerah yg luput dari perhatian Nora."

"Nora hanya bisa ucapkan terima kasih dari hati terdalam kepada semua sahabat yang sudah memberi dukungan tiada habisnya untuk suami Nora @jrxsid sejak beliau ditahan 12 Agustus hingga detik ini. Solidaritas kalian tidak akan pernah kami lupakan selamanya," sambung Nora.


NOra Alexandra

Instagram

Nora kemudian membeberkan bahwa aksi berbagi makanan yang sebelumnya digelar Jerinx masih tetap ada. "Kegiatan berbagi pangan gratis tiap hari di @twice_bar yg dipelopori JRX sejak 4 Juni 2020 masih berlangsung hingga detik ini. Raganya mungkin terpenjara tapi semangatnya makin menyala & berlipat ganda," katanya.

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ikut menyuarakan agar Jerinx SID segera bebas dari penjara. Sementara itu ada juga netizen yang mengaku merinding saat menyaksikan video massa pendukung Jerinx tersebut.

"Bebasin aja udh sih , kan udh minta maaf. Cara penyampaian nya mungkin salah tapi sisi lain juga bisa di liat, bermanfaat lho bagi2 pangan gratis buat masyarakat," tulis akun @mega***. "Kami percaya hukum karma, sabar Jrx, nanti pasti ada saatnya semua akan berbalik ...." tambah akun @sriwa***.

"Merinding ngeliatnya panjang umur untuk kalian semua saudara seperjuanganku #ripdemokrasi," tulis akun @igede***. "Merinding liatnya," sambung akun @briana***. "Merinding asli," seru akun @justin***.

Sementara itu sebelumnya Jerinx mendapat beberapa kali teguran dari hakim saat sidang kasusnya digelar pada Selasa (22/9) kemarin. Teguran pertama dilontarkan hakim karena Jerinx tak ditemani kuasa hukumnya saat sidang dimulai. Jerinx pun kembali kena tegur karena kedapatan sibuk memainkan ponselnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru