Foto Lawas Beredar, Cantiknya Ryujin ITZY dengan Rambut Panjang Bikin Pangling
Selebriti

Ryujin ITZY dikenal dengan penampilan khasnya berambut pendek sejak debut. Baru-baru ini fotonya di masa lalu beredar di komunitas online dan menjadi perbincangan banyak orang. Seperti apa?

WowKeren - Shin Ryujin ITZY dikenal dengan penampilan khasnya berambut pendek sejak debut. Baru-baru ini fotonya di masa lalu beredar dan menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam foto yang beredar di komunitas online, Ryujin tampil beda dengan dengan rambut panjang lurus. Meski pencahayaan membuat kualitas foto tidak begitu oke, visual idol kelahiran 2001 itu terlihat cantik.

Foto Lawas Beredar, Ryujin ITZY Dipuji Cantik Banget dengan Rambut Panjang

Source: Story Kpop

Ryujin dengan rambut pendek mamancarkan getaran cewek keren dan modern. Sedangkan dengan rambut panjang, Ryujin terlihat cantik dan kalem, benar-benar berbeda dari imej biasanya.


Netizen memuji bagaimana Ryujin mampu mencerna baik rambut pendek atau panjang. Beberapa berharap mereka bisa melihatnya mencoba rambut panjang di masa depan.

"Ryujin dengan rambut panjang benar-benar cantik," komentar netizen. "Aku ingin melihatnya dengan rambut panjang," tambah netizen lain. "Rambut pendek dan panjang sama-sama cantik, tapi getarannya sangat berbeda. Shin Ryujin, aku mencintaimu," sahut yang lain. "Aku langsung menyimpan fotonya karena dia sangat cantik," pungkas lainnya. "Heol sangat cantik," puji netizen.

Sementara itu, Ryujin bersama ITZY baru saja comeback merilis "Not Shy". Single baru mereka mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Mini album "Not Shy" memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Ini menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA", "ICY" dan "Wannabe".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts